— Happy Jeno Day!
(tandai kalo ada typo ya)
Jeno melajukan mobil nya dengan kecepatan diatas rata-rata. Di jam 1.36 malam ini, jalanan Ibukota lumayan sepi jadi Jeno bisa ngebut.
Jeno menggigiti bibir bawahnya dengan perasaan campur aduk antara marah, kesal dan cemas yang lebih mendominasi.
Bahkan saking paniknya, ini Jeno cuma pakai baju tidur yang dilapisi hoodie abu-abu.
Dari handphone nya yang tersambung dengan telfon Disya. Jeno sedari tadi terus menerus berdoa dalam hati agar Tunangan nya itu ga kenapa-kenapa.
"JENO CEPETAN"
"Iya sya ini bentar lagi sampe. Pokoknya lo jangan buka kaca apalagi keluar. Bentar"
DUK
Melalui sambungan telfon mereka, Jeno bisa mendengar suara kaca mobil yang di gedor dengan lumayan kencang.
"Jenoo mereka gedor gedor, hiks"
"Sttt sebentar sya. Tenang dulu, gue beneran sampe bentar lagi"
"Tapi Jen, mereka. AKHHH"
Tut... Tut... Tut...
Sambungan telfon mereka terputus tepat setelah suara yang Jeno ga tau apa itu lalu di lanjut dengan suara teriakan Disya.
"SYA. DISYA. ARGH" Jeno memukul stir mobilnya dengan frustasi.
Tidak sampai 5 menit. Jeno akhirnya sampai di tempat Disya berada. Sebelumnya, Disya udah ngasih tau lokasinya ke Jeno.
Sampai di salah satu jalan lurus dengan pohon-pohon besar di bagian kiri dan tebing di bagian kanan, Jeno langsung keluar dari mobil. Bahkan mesin mobilnya pun, ga Jeno matiin.
"DISYA" Jeno mengeluarkan teriakan dengan suara beratnya lalu mengambil langkah cepat ke arah mobil Disya berada.
Mobilnya udah kosong. Tas, handphone, jaket dan barang-barang lainnya juga udah gak ada.
Jeno mengedarkan pandangannya ke seluruh arah dengan nafas memburu. Sedetik kemudian.
KYAAA
Jeno tersentak lalu menoleh ke arah belakangnya dengan gerakan cepat. Tempat suara teriakan yang sangat nyaring tadi berasal.
Tanpa fikir panjang, Jeno langsung masuk ke dalam hutan di belakangnya, menoleh kesegala arah lalu meneriaki nama Disya.
"SYAAA JAWAB AKU KALO KAMU DENGER"
Bodo amat deh kalo yang jawab kuntilanak. Siapa tau Jeno bisa nanya dimanakah Disya berada ke jenis hantu satu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh ; Lee Jeno [continue]
Fanfiction"gue? jodoh nya jeno" warning : [ nct jeno X OC ] [ usahakan berkomentar, ya ] ©amboyahngg_ 2021