32.

345 41 1
                                    

ini spesial part for mamih and papih

,,,

— Why?

"Kenapa kamu datang?" tanya Jessica dengan tatapan datar.

"Because i love you"

"Not anymore"

"Jess, when i say i love you, it won't change and it will always like that "

"But you fell in love with another woman. you cheating me!" Jessica membentak, tapi tenaganya masih sangat lemah.

"Jess, aku punya alasan"

"Alasan apa... alasan apa yang bikin kamu selingkuh, hm? the woman is pregnant?"

"JESS! kamu mikir terlalu jauh!"

"Kris. Dari awal aku nikah sama kamu. Sampe sekarang, tahun ke 17. Dari awal aku udah bilang sama kamu, aku. ga suka. berbagi. Apapun yang aku punya, itu cuma punya aku"

Kris bungkam. Dirinya mengingat kata-kata itu. Kata-kata yang istrinya ucapkan saat mereka baru saja selesai memasangkan cincin nikah, 17 tahun yang lalu.

"Aku ga pernah lupain itu, sayang" ucap Kris dengan tatapan meyakinkan.

"Tapi kenapa kamu-" Jess menghela nafas, "Aku ga ngerti sama jalan fikiran kamu"

Lagi-lagi, Kris hanya diam.

"Ini cuma bagian dari rencana, Jess. please believe me"

"Kris. Ini udah dua bulan sejak aku ngeliat kamu dinner sama perempuan itu. Kalau memang itu hanya permainan, kapan itu akan selesai?"

Siapapun yang mendengar ucapan Jessica tadi, orang itu pasti langsung tau bagaimana frustasinya Jess.

"Jess, kita bicarain ini nanti. Sekarang kamu istirahat, dan ingat satu hal. Aku ga pernah ada perasaan apapun sama perempuan yang kamu bilang selingkuhan aku itu. Semua yang aku lakukan ke dia, itu murni cuma hanya karna permainan"

Jess menutup matanya, ia lelah.

"Aku keluar"

Sebelum pergi dari ruangan itu, Kris mencium kening istrinya.

"Maaf kalo aku nyakitin kamu, Jess. Disya, maafin papih"

🌼

menurut kalian, si papih lagi kenapa tuh?

to be continue
20/06/21
©amboyahngg_

Jodoh ; Lee Jeno [continue]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang