— "Karma Is Real" Kata Jaemin.
Jeno melangkahkan kakinya menuruni tangga.
"Good morning, anak mamah" ucap Tiffany yang berada di ruang TV bersama Donghae, Jessica, dan Kris.
"Hm, too"
"Baru bangun, Jen?" tanya Kris
"Iya, pih. Tadi malam abis mabar, jadi tidurnya telat"
"Disya, belum bangun?" tanya Jessica.
Jeno menggeleng, "Engga tau, Jeno ga liat ke kamar dia"
Jeno meninggalkan ruang TV, berjalan menuju dapur untuk meneguk air putih.
Didapur udah ada Jaemin sama Lia yang lagi ngobrol sambil ngemil kacang sukro.
*engga iklan ko, engga.
"Weh Jen, si Disong mana?" tanya Lia.
Jeno menggeleng, membuka kulkas untuk mengambil sebotol air mineral lalu duduk di seberang Jaemin.
"Good Morning" sapaan lesu dari Disya yang baru aja dateng.
Mereka menoleh, "Hai, morning" jawab Jeno dengan eye smile.
Disya duduk di kursi samping Jeno, menyandarkan kepalanya di bahu Jeno lalu memejamkan matanya.
"Masih ngantuk ya lo?" tanya Jeno.
"He'em"
"Loh, udah akur?" Jaemin kaget ngeliat interaksi antara Disya dan Jeno.
"Yah ketinggalan berita lo Jaem, kudet" cibir Lia.
"Dih aku mana tau, lagian ga ada yang cerita ke aku kalo mereka udah akur" Jaemin cemberut.
"Gausah sok imut!" ketus Disya, masih ngantuk sebenarnya, tapi kesel aja liat jaemin yang kaya gini.
"Dih apaan si! gue itu bukan sok imut, tapi emang udah imut dari lahir" sewot Jaemin dengan mata melotot.
"Sstt, diam!" sela Lia saat Disya baru mau membuka mulutnya.
"Nanti malem, jalan-jalan yu" ucap Jeno tiba-tiba.
"AYO" teriak Jaemin dengan semangat 45.
"Gue engga ngajak lo. Cuma ngajak Disya doang" mata sipit Jeno melirik Jaemin dengan wajah yang menjengkelkan.
"Najis! kemaren aja, ga mau deket-deket. Sekarang jadi bucen, KARMA IS REAL ITU NAMANYA"
"Bacot"
🌼
to be continue
06/04/21
©amboyahngg_
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh ; Lee Jeno [continue]
Fanfiction"gue? jodoh nya jeno" warning : [ nct jeno X OC ] [ usahakan berkomentar, ya ] ©amboyahngg_ 2021