— Something Wrong
Ini udah jam 10.34 malem.
Disya belum masuk ke kamarnya, gadis itu masih stay di ruang keluarga. Goleran di karpet sambil nunggu papih Kris pulang.
"Kok lama banget sih" Disya menggerutu.
"Telfon aja kali ya"
Disya meraba-raba karpet di sebelah kanannya. Setelah menemukan handphonenya, Disya langsung mengaktifkan lalu mencari kontak papih.
Nomor yang anda tuju-
"Papih ih" Disya menggerutu lagi ketika papih Kris tidak menjawab telfonnya.
"Yaudahlah. Gue ngantuk"
Akhirnya Disya beranjak ke kamarnya.
,,,
Pagi ini, suasana di meja makan kerasa beda. Bahkan beda banget.
Disya ga liat mamih ngambilin nasi dan lauk yang lain buat si papih. Dan keadaan saat ini hening banget.
"Pada kenapa sih? ko diem aja" akhirnya Disya membuka suara.
Si mamih nengok lalu menggeleng, "Gapapa. Emang kenapa?"
"Papih sama mamih hari ini aneh"
"Aneh apa si sayang. Mana ada anehnya"
Disya kemudian menatap papih nya yang tidak menyentuh makanannya sama sekali.
"Kalo gitu, berarti papih doang yang aneh" ucap Disya.
Papih Kris menatap putri tunggalnya lalu tersenyum lembut, "Aneh kenapa hm?"
"Papih ga nanya gimana tidur Disya tadi malem. Papih juga ga manja ke mamih. Biasanya papih manja" Disya menyerbu papih Kris dengan pertanyaan yang ada di kepalanya.
Papih bungkam sebentar, "Gimana tidurnya Disya semalem? ga mimpi aneh kan?"
Disya tidak menjawab, ia diam lalu melirik mamih Jess, "Mam?"
"Hm"
Disya mendesah frustasi lalu melepas sendok dan garpu dari tangannya, "Aku langsung berangkat aja"
"Sarapan dulu, sayang"
"Nanti aja di sekolah. Bye"
Disya langsung pergi dari ruang makan. Meninggalkan orang tuanya yang sekarang sedang dalam keadaan yang kurang baik.
Mamih Jess menatap suaminya dengan tajam lalu berdiri.
"Aku ke kamar, kamu cepetan berangkat biar ga telat"
Setelah Jessica pergi dari ruang makan, Kris memijit pelipisnya.
Ah... Kepalanya terasa mau pecah sekarang.
🌼
to be continue
12/05/21
©amboyahngg_
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh ; Lee Jeno [continue]
Fanfiction"gue? jodoh nya jeno" warning : [ nct jeno X OC ] [ usahakan berkomentar, ya ] ©amboyahngg_ 2021