— That Jeno Felt
Jeno membuka pintu ruang santai lalu terdiam sebentar, "Dia tidur beneran atau pura-pura?" batin Jeno.
Jeno mendekat, mengambil posisi jongkok lalu melambaikan tangannya di tepat di depan wajah Disya.
"Beneran tidur, kayanya" Jeno berdiri hendak kembali ke kamarnya, lagian ngapain juga nemenin orang tidur.
Tapi baru beberapa langkah, pikiran aneh hinggap di otak Jeno.
"Pegel ga si, kalo tidur kaya gitu?" bisik Jeno pada dirinya sendiri. Jeno memutar tubuhnya lalu kembali berjalan ke hadapan Disya.
Angkat, atau engga?
Mata sipit Jeno mulai memperhatikan lekuk wajah Disya mulai dari jidat sampai ujung dagu.
Cantik. Ya, Disya cantik. Bahkan, banget.
Kalo Jeno boleh ngaku, cewe di depan matanya ini bahkan lebih menarik dari pada pacarnya.
Dan kalo boleh jujur, Jeno sebenarnya fine fine aja kalo harus nikah sama cewe yang menarik perhatiannya ini.
Tapi, Jeno ga mau jadi cowo brengsek yang ninggalin pacarnya gitu aja pas ketemu cewe yang lebih menarik.
"Ck, dasar setan" gumam Jeno, "Bisa-bisanya lo bikin gue oleng kaya gini"
Jeno mencolek lengan Disya, memastikan kalau cewe itu ga bakal bangun ketika nanti Jeno angkat. Setelah mengambil ancang-ancang, Jeno mengangkat Disya menuju kamarnya.
"Makan apaan si, nih cewe. Enteng banget"
Setelah di taruh di kasur, Jeno langsung pergi tanpa memberikan Disya selimut.
Saat ingin membuka pintu kamarnya, Jeno terdiam, "Dingin ga ya, kalo ga pake selimut?" tanya Jeno pada dirinya sendiri.
Setelah bertarung sebentar dengan pikirannya, Jeno menghela nafas lalu kembali ke kamar Disya.
Ia memperhatikan Disya sebentar lalu membenarkan posisi tidur Disya yang tadi ia taruh asal. Jeno mengambil selimut, menutupi tubuh Disya dengan selimut hingga batas leher.
"Good night, Sya"
🌼
#.melebur
to be continue
26/03/21
©amboyahngg_
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh ; Lee Jeno [continue]
Fanfiction"gue? jodoh nya jeno" warning : [ nct jeno X OC ] [ usahakan berkomentar, ya ] ©amboyahngg_ 2021