Assalamualaikum.
Hehe masih ada yg nungguin cerita ini gak??
Lama banget kita gak jumpa, kangen tidakk??
Oh iyaaa gimana sama puasanya lancar kann??
Kabarnya gimana? Harus tetap sehat yaa!!
Happy reading.
🕊️🕊️🕊️
Clarissa yang sedang duduk di kasur sambil membaca buku pun menoleh saat mendengar suara pintu terbuka, dia menyimpan bukunya lalu berjalan menghampiri Nico sambil tersenyum.
"Temben udah pulang?" Clarissa bertanya namun Nico hanya diam tidak menjawabnya.
"Urusan kakak udah selesai ya?"
Clarissa mengerutkan keningnya tidak mengerti dengan perubahan sikap Nico saat ini.
"Kakak kenapa?" Tanya Clarissa yang lagi-lagi tak dapat balasan juga. "Aku amb_"
"LO BISA DIEM GAK?!"
Clarissa mengerjapkan matanya karena terkejut mendengar bentakan dari Nico, mengangguk mengerti karena sudah pasti saat ini suaminya sedang ada masalah.
"Maaf, yaudah aku keluar dulu."
Lebih baik meninggalkan Nico sendirian untuk memberikan waktu agar Nico menenangkan dirinya sendiri terlebih dahulu.
Nico kembali meremas rambutnya saat tersadar dengan apa yang barusan dia lakukan, dia berdecak lalu ikut keluar untuk menyusul Clarissa dan meminta maaf.
Nico menemukan Clarissa yang saat ini sedang menonton televisi, dia mendekat lalu duduk disebelah Clarissa membuat Clarissa melihat kearahnya.
"Maaf buat yang tadi." Nico berucap sambil memegang tangan Clarissa. "Gue gak bermaksud sumpah."
"Iya gapapa, aku tau kok, pasti kakak lagi ada masalah makanya kaya gitu."
Nico terdiam melihat Clarissa, merasa heran kenapa bisa istrinya ini sangat sabar sekali.
"Sa gue gak maksud lampiasin ini ke lo."
"Nggak papa, aku seneng kok kakak lampiasin ke aku,tapi setelah itu kakak harus cerita sama aku apa yang terjadi."
"Sa gu_"
"Kenapa nih?"
Keduanya langsung mengalihkan tatapan ke asal suara, Reni berdiri disana lalu mendekat kearah mereka berdua. Clarissa pun langsung membantu Reni dan mendudukan Reni di sofa, Reni hanya tersenyum pada Clarissa setelahnya mengucap terima kasih.
Reni diam memerhatikan raut wajah anak dan menantunya. "Kalian ada masalah?" Tanya Reni membuat Clarissa tersenyum lalu menggeleng.
"Kalo ada masalah jangan segan untuk cerita, apalagi kalo Nico yang kasarin kamu."
"Nggak kok Bun, kak Nico juga gak pernah main tangan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Clarissa ( Revisi )
Teen FictionDijodohkan dengan lelaki yang memiliki kekasih, itulah yang Clarissa rasakan. Karena menuruti ucapan kedua orang tuanya, gadis berhijab yang bernama Clarissa Aisya Ainiah itu dengan terpaksa harus menerima perjodohan dengan anak dari teman kedua ora...