Part||1

119K 6.4K 660
                                    

Seamat hari kemerdekaan🇮🇩

Pembaca lama atau baru??

Kira-kira nemu cerita ini darimana??

Happy reading guys

Jangan lupa tinggalkan jejak nya


🕊️🕊️🕊️

Setelah satu bulan percakapan perjodohan itu, sekarang keduanya sudah resmi menjadi sepasang suami istri. Tidak banyak yang tahu jika mereka berdua telah menikah hanya kerabat dekat dan rekan bisnis saja yang mengetahui itu karena memang kemauan kedua anaknya.

Dan sekarang mereka berdua sudah berada didalam kamar, Clarissa yang sedang duduk di pinggir kasur sedangkan Nico sedang membersihkan tubuhnya. Gadis itu mendadak gugup tidak tahu harus berbuat apa dan sekarang juga dia sedang berada dirumah milik kedua orang tua Nico.

"Gue gak mau tidur seranjang sama lo!"

Clarissa mendongak menatap kearah Nico yang baru saja keluar dari dalam kamar mandi dengan rambut yang masih basah dan tatapan matanya yang datar, gadis itu mengerutkan keningnya heran, jika Nico tidak ingin satu ranjang dengan nya lalu Clarissa tidur dimana?.

"Terus aku tidur dimana?"

Nico menunjuk sofa dengan dagunya membuat Clarissa mengalihkan tatapan pada sofa yang di tunjuk Nico barusan. Gadis itu meringis dalam hati, tulang nya pasti akan terasa remuk karena akan terasa sakit jika tidur di sofa seperti itu.

"Kenapa harus aku yang tidur di sofa?"

Clarissa bertanya dengan berani, dia menatap mata Nico yang juga tengah menatapnya dengan datar.

"Terus menurut lo, gue yang harus tidur di sofa?"

"Kamu yang gak mau seranjang sama aku, jadi kamu aja yang tidur di sofa."

"Ini kamar gue!"

"Aku istri kamu, jadi kamar ini kamar aku juga."

"Sialan!"

Nico mengumpat kesal, gadis yang sudah resmi menjadi istrinya itu ternyata sangat berani sekali karena terus menjawab ucapan nya.

"Ngumpat sama istri dosa." Ujar Clarissa memperingati lalu mulai merebahkan tubuhnya di atas kasur king size milik Nico.

Nico yang melihat itu menggeram marah, lelaki itu segera mendekat pada Clarissa lalu tanpa aba-aba mangangkat tubuh Clarissa membuat gadis itu memekik karena terkejut.

"Turunin aku!"

Clarissa berontak dalam gendongan Nico, namun sepertinya laki-laki itu tidak terganggu sama sekali dengan Clarissa yang tidak mau diam dalam gendongan nya.

Tanpa berperasaan Nico melempar tubuh ramping Clarissa pada sofa, gadis itu meringis merasakan pinggang nya yang sakit lalu menatap Nico dengan tajam.

"Dasar suami gak ada akhlak, baru sehari nikah udah main kdrt!"

🕊️🕊️🕊️

Clarissa ( Revisi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang