Part||12

74.4K 4.5K 164
                                    

Assalamualaikum, ada yg nungguin cerita ini gak??

Seneng gak ak update lagi??

Jangan lupa komen di setiap paragraf yaa!!

Happy reading!!

🕊️🕊️🕊️

Alex mengepalkan tangannya, lelaki itu langsung pergi meninggalkan yang lainnya dengan wajah yang memerah menahan amarah, ucapan Kixyla barusan sangat menyangkut dihati lelaki itu apalagi membahas soal ibunya.

Nico dan kedua teman nya pun langsung mengikuti kemana perginya Alex, mereka semua berhenti di rooftop dan duduk disana.

"Apa yang di ucapin Kixyla sampe buat lo kaya gini?" Tanya Raka menepuk pundak Alex saat melihat lelaki itu yang mulai menyalakan rokok.

Alex melihat pada Raka lalu menghembuskan asap rokoknya ke wajah lelaki itu membuat Raka tak segan memukul kepala Alex.

"Mau tau?" Alex bertanya membuat mereka bertiga mengangguk penasaran. "Kepo." Lanjut lelaki itu lagi lalu kembali menghisap rokok nya.

"Dia nyuruh gue buat jadiin nyokap pambantu nafsu gue, habis tuh baru Clarissa." jawab lelaki itu membuat mereka bertiga tercengang.

Rian menggelengkan kepalanya tidak habis pikir. "Anjerr gue gak kepikiran sampe sana sumpah." Ucapnya takjub dengan pemikiran Kixyla.

"Lagian lo, ngapain coba ngomong kaya begitu?" Nico bertanya, sedikit kesal juga dengan ucapan Alex tadi.

"Lo juga, kenapa nonjok gue?" Alex balik bertanya sambil mendengus kesal mengingat Nico yang tadi juga memberi pukulan pada wajah tampan nya.

"Repleks, ucapan lo tadi emang udah keterlaluan." Nico menjawab membuat Alex hanya mendengus.

Setelah itu mereka semua diam dengan pikiran masing-masing, Alex yang masih asik dengan rokok nya, Rian dan Raka yang hanya diam sambil memainkan handphone nya untuk scrool tiktok, sedangkan Nico hanya diam memikirkan Clarissa.

Lelaki itu hanya tidak menyangka melihat keberanian Clarissa melawan ucapan Alex

Nico jadi ingin segera pulang ke apartemen, lelaki itu ingin melihat bagaimana reaksi Clarissa saat melihatnya, apakah gadis itu akan marah padanya dan melampiaskan kemarahannya? Atau Clarissa akan mengeluarkan kata-kata diluar dugaannya? Atau Clarissa hanya diam?

🕊️🕊️🕊️

Pulang sekolah, Nico langsung pulang tidak berniat untuk bermain dan mengantar kekasihnya terlebih dahulu, dia lebih penasaran dengan Clarissa, dan penasaran dengan reaksi Clarissa saat melihat dirinya nanti.

Nico tiba, dia berjalan dan membuka pintu apartemennya, Nico menemukan Clarissa yang sedang duduk sambil membaca buku, lelaki itu mendekat dan duduk disebelah Clarissa.

Clarissa menaikan sebelah alisnya bingung melihat Nico yang tiba-tiba duduk di sebelahnya.

"Tumben pulang cepet?" Clarissa bertanya memulai pembicaraan.

Nico mengalihkan tatapannya pada Clarissa, tidak ada reaksi marah atau sebagainya kearah lelaki itu.

"Lagi gak main aja."

Clarissa ( Revisi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang