Part||3

88.4K 5.1K 440
                                    

Haii semuaa

Karena ak gak terlalu bisa banyak berkata-kata jadi langsung baca aja yaa

Heppy reading.

Jejak nya jangan lupaa!!

🕊️🕊️🕊️


Setelah tiga hari mengambil libur sekolah karena acara pernikahan yang mendadak, kini mereka mulai kembali memasuki sekolah karena masa liburnya yang telah usai. Dan sekarang, Clarissa pun tengah berada di koridor untuk menuju kelas nya.

Gadis itu berjalan sambil berdzikir untuk mengisi kekosongan, namun langkahnya memelan saat Clarissa melihat dua orang lelaki dan perempuan yang tak asing lagi baginya, gadis itu tersenyum lalu menghampiri mereka berdua.

"Assalamualaikum teman."

Clarissa menyapa dengan semangat, tiga hari tidak bertemu gadis itu merasa merindukan kedua sahabatnya itu.

"Waalaikum salam bestie." Jawab kedua nya yang membuat Clarissa terkekeh, selalu saja seperti itu jika Clarissa menyapanya teman pasti keduanya menyapanya bestie.

"Kalian ini berduaan mulu kerjaanya, pamali lho cewek sama cowok berduaan nanti yang ketiganya setan."

"Lo setannya!" Seru mereka berdua serempak.

Clarissa nendengus kesal, sedangkan Aiden sudah menatap Kixyla dengan tersenyum jahil membuat Kixyla menatap lelaki itu dengan datar.

"Apa liat-liat?!" Kixyla berseru sambil menatap lelaki itu jengah.

Memang sudah tak heran lagi dengan keduanya, mereka selalu bertengkar karena sikap Aiden yang selalu membuat Kixyla jengkel, dan Kixyla juga tahu jika Aiden itu menyukainya maka dari itu dia berusaha menjaga sikap dan jarak pada Aiden karena dia takut persahabatannya lah yang akan hancur.

Aiden menyengir lalu menggelengkan kepalanya sedangkan Kixyla mengabaikan lelaki itu lalu kembali menatap pada Clarissa.

"Lo izin kemana? Lo gak papa 'kan?"

"Aku nggak papa, cuma kemarin tuh lagi ada urusan aja."

"Kenapa cepet?" Aiden bertanya membuat Clarissa mengerutkan keningnya.

"Apanya?"

"Kenapa cepet banget urusannya? Kenapa nggak lama?"

"Kok gitu?"

"Gue senengnya lo nggak ada." Ucap lelaki itu sedangkan Clarissa mendengus lalu menampol lengan Aiden pelan.

"Kenapa gitu?"

"Karena gue bisa berduaan sama Xyla dan nggak ada lagi orang ketiga." jawab Aiden yang membuat Clarissa kesal mendengarnya.

"Maksud kamu aku orang ketiga gitu?"

"Nah itu tau."

Setelah berucap itu Aiden langsung merangkul pundak kedua gadis itu dengan paksa dan membawanya menuju kelas.

Clarissa dan Kixyla berontak agar terlepas dari rangkulan Aiden namun lelaki itu sangat erat merangkulnya, kedua gadis itu saling tatap lalu dengan serempak menginjak kaki Aiden sehingga membuat lelaki itu meringis kesakitan dan melepaskan rangkulannya.

Clarissa ( Revisi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang