Part||28

77.9K 4.4K 123
                                    

Assalamualaikum.

Jangan lupa komen disetiap paragraf nya.

Tandai jika ada typo atau kesalahan lain nya.

Happy reading.

🕊️🕊️🕊️

"Gue heran sama lo Sa, terbuat dari apa sih hati lo ini?"

Aiden bertanya sambil menggelengkan kepalanya heran dengan Clarissa yang menurutnya sangat sabar dan baik hati.

"Kalo gue diposisi lo, udah nyerah gue."

Saat ini mereka semua sedang berada di kantin, mengisi perutnya yang sudah mulai keroncongan.

"Udah jangan bahas itu."

Aiden yang mendengar itu memutar bola matanya, lelaki itu memakan bakso miliknya dengan sedikit kesal.

"Yang tadi pagi nangis itu siapa ya?"

"Aiden!"

Clarissa berseru kesal saat Aiden terus saja mengungkit kejadian pagi tadi, lelaki itu memang sangat menyebalkan sekali.

"Btw sahabat lo yang satu lagi mana? Kok ngilang?" 

Aiden kembali bertanya saat menyadari tidak melihat keberadaan Alex.

"Mati." Nico menjawab asal.

"Aduh aduh, gue sedikit mencium bau penghianat."

Nico mengabaikan ucapan Aiden barusan, dia mulai asik memakan nasi goreng pesanan nya karena tadi pagi tidak sempat mengisi perutnya.

"Semalam kenapa lo mabuk? Lo belum jelasin ke kita berdua?" Tanya Raka melihat ke arah Nico meminta penjelasan.

Memang semalam Raka dan Rian datang ke club atas permintaan Nico, namun saat tiba mereka berdua terkejut mendapati Nico yang sudah tepar karena terlalu banyak meminum alkohol dan alhasil mereka tidak tau permasalahan Nico sehingga membuat lelaki itu mabuk.

"Alex sama Irene selingkuh."

"HAH?"

Raka dan Rian terkejut bukan main, Aiden yang berada disebelah keduanya menabok wajah mereka berdua karena berteriak didekatnya. Dia mengusap telinganya yang berdengung karena teriakan mereka berdua.

"Kalo mau teriak gausah deket telinga gue kali."

"HAH!"

Rian dengan sengaja kembali berteriak dan mendekatkan mulutnya pada telinga Aiden.

"Gue gampar lo ya!"

Aiden kembali berucap kesal, sedangkan Rian hanya cengengesan tak jelas.

"Tapi lo serius mereka berdua selingkuh?" Tanya Raka memastikan karena dia tidak percaya jika memang itu benar-benar terjadi.

"Bukan cuma selingkuh, mereka juga berhubungan badan."

"APA?"

Kali ini semuanya terkejut mendengar penuturan Nico barusan, tentu saja terkejut karena tidak menyangkan Irene dan Alex akan melakukan hubungan sampai sejauh itu di luar nikah.

"Serius mereka ena-ena?" Rian bertanya masih dengan raut terkejutnya.

"Mereka beneran mantap-mantap?" Tanya Raka yang juga ikut-ikutan.

"Mereka berdua beneran skidipapap?" Aiden ikut menimpali.

"Serius Mereka berdua wik-wik?"

Clarissa ( Revisi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang