Jangan lupa Vote Komen dan Save
..
I hope you enjoy
..
Happy readding
..
🍁⚪🍁Limusion hitam itu berhenti di sebuah Kastil kecil yang terletak tak jauh dari tempat resepsi.
Elsa pun di suruh turun oleh Jhony
Dengan raut yang mulai ramah." Adikku tunggulah di dalam, pelayan juga sudah menyiapkan semuanya untuk malam kalian " bisik jhony kemudian terkekeh.
Elsa kini mendelik ke arah jhony " dimana ini?? " Tanya Elsa yang cukup familiar dengan tempat ini.
" Ini adalah Kastil keluarga Randel " jawab Harry.
" Kastil keluarga Randell? Bukankah mereka salah satu keluarga bangsawan yang berhubungan erat dengan keluarga ratu? Kenapa kita ke sini?" Tanya Elsa penasaran.
Karena setahunya keluarga Randel adalah keluarga kelas atas yang sangat di segani, mengingat status mereka. tapi malam ini, mereka bahkan meminjamkan kastil mewah ini untuk malam pernikahan nya.
" Adam Laurent adalah dokter keluarga Randell dulu, sebelum beliau kembali ke Denmark. mengingat jasa beliau, sudah sepantasnya mendapat hal kecil seperti ini bukan? Ahh sudahlah pada intinya suamimu dan keluarganya merupakan orang yang berpengaruh dan memiliki kaitan dengan kerajaan inggris, jadi kau sebaiknya jaga sikap mu!"
" Jadi mereka masih berkaitan dengan istana? Pantas saja ayah begitu mengistimewakannya! Ckck sepertinya dalam hal ini pun dia masih mencari keuntungan" batin Elsa penuh kebencian.
" Elsa tunggulah di kamar kalian, kau juga bisa mengganti pakaianmu! Sebentar lagi Dierk akan tiba jadi selamat ---"
" Shut up!!" Sela Elsa benci.
" Baiklah kami akan kembali ke aula " pamit Harry di iringi kekehan Jhony yang merasa puas melihat adik nya terjebak dalam siksaan
🍁⚪🍁⚪🍁
Flash Back
Pesawat Qatarair buss kini landing dengan sempurna menemani perjalanan panjang Dierk. Setelah itu Dierk segera memesan taxi menuju rumah yang berjarak setengah jam, ia khawatir keadaan ayah ya sedang tak sehat hingga memutuskan untuk datang lebih cepat. Hingga beberapa puluh menit berlalu Dierk akhirnya tiba di depan rumah besar bergaya klasik khas Denmark.
" Selamat malam tuan?" Sapa penjaga gerbang cukup senang karena melihat putra keluarga Laurent itu akhirnya kembali.
Dierk mengangguk seraya menyuruh penjaga untuk meminta pelayan membawakan koper nya.
Dengan langkah panjang, Dierk pun memasuki rumah keluarga Laurent.
Setibanya di dalam, Dierk akhirnya menghela nafas saat melihat sang ayah sedang makan malam bersama ibunya.
" Dierk??" Ucap Adam cukup terkejut, pasalnya ia menyuruh anak ini kembali lusa.
" Yaa ayah, selamat malam? " Senyum nya hangat.
" Ahh yaa, selamat malam anakku" sambutnya riang seraya menyuruh Dierk untuk duduk.
" Nak mengapa kau kembali secepat ini?" Tanya sang ibu memastikan
" Aku kira ayah tidak pernah menyuruhku kembali seperti itu, jadi ku fikir mungkin ayah sakit, maka dari itu aku pun memutuskan untuk datang lebih cepat " terang Dierk apa adanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Doctor Romantic
RomanceStory about 18+ Maturre love - Complete - Romance .. .. Dunia nakal Elsa berakhir setelah dirinya tertangkap basah tengah berpesta di sebuah club malam. belum selesai dengan hukuman kehilangan fasilitas mewah, Elsa pun di paksa menikah dengan laki l...