Chap XXVIII - Listen my reason

1K 76 2
                                    

Jangan lupa Vote nya ya Manteman
..

Boston AS.

Sesampainya diapartemen Dierk segera mencari cari sosok elsa, ia bahkan terus memanggil manggil nama sang istri berharap gadis itu muncul meski dengan wajah penuh kekesalan. Namun sepertinya keinginan dierk harus terhenti karena Elsa tak kunjung muncul atau ditemukan.

Tak kehabisan akal Dierk segera menghubungi pihak kampus untuk meminta nomor teman teman elsa, namun tak ada satupun dari mereka yang melihat atau sedang bersama Elsa, bahkan mereka kompak mengatakan bahwa elsa pergi kerumah sakit untuk makan malam dengan suaminya dan menolak ajakan mereka.

Mendengar hal itu dierk merasa semakin bersalah, ia benar benar sudah melakukan kesalahan besar, dan hal yang membuat Dierk sangat cemas karena saat ini elsa sedang hamil, artinya sangat bahaya bagi kandungannya jika ia terlalu lama stres.

" Oh shit!! Mengapa semuanya jadi kacau seperti ini? " Erang dierk prustrasi.

Dengan penuh penyesalan akhirnya dierk hanya bisa menatap foto foto mereka, sembari memikirkan dimana keberadaan elsa saat ini. Dan setelah berpikir cukup lama akhirnya Dierk tahu kemana Elsa akan pergi, ya., Jika melihat sikap dan sifat Elsa, gadis itu tidak akan pernah bisa pergi ke tempat asing atau menyendiri disebuah tempat.

" Dia pasti kembali kerumah " batin Dierk meyakinkan diri, ia juga baru ingat bahwa hari ini, elsa baru saja selesai ujian akhir semester pertama, dan besok ia sudah mulai libur musim dingin.

Dengan cepat Dierk pun segera menghubungi nomor ibu mertuanya, Dierk tahu ia tidak mungkin bertanya pada ayah mertuanya karena Elsa tidak akan brani mengatakan hal apa pun pada pria itu, terlebih jika sampai sang ayah tahu, elsa pasti hanya akan di marahi .

" Oh please god, semoga dia ada disana " batin Dierk memohon. Bagi Dierk tak apa jika memang Elsa berada di london, karena hal itu cukup baik baginya daripada ia harus mendengar elsa berada di tempat asing atau diluar rumah dalam keadaan hamil pula.

Dan tak lama panggilanya pun dijawab oleh sang ibu mertua

" Um hallo mom? " Sapa Dierk basa basi

" Ah yaa, hallo Dierk "

" Bagaimana kabarmu dan dady? "

" Im good, begitu juga dengan suamiku " balas Clara riang.

" Syukurlah kalau begitu, mom aku hanya ingin bertanya dan memastikan, apa Elsa ada di rumah? "

" Yaa elsa ada disini nak, apa dia tidak bilang akan pulang? " Tanya Clara pura pura terkejut.

" Ah, um yaa dia tidak mengatakan apa apa, aku juga masih dirumah sakit., memang kami memiliki sedikit masalah " terang Dierk seadanya.

" Aah, momy faham nak, yaa hubungan suami istri memang akan selalu bertemu dengan masalah, dan semua ini belum ada apa apanya, momy minta maaf jika elsa sudah membuatmu khawatir, tapi tenang saja, saat ini dia ada bersama dengan kami "

" Ohh thankyou so much, mom " ucap dierk bersyukur karena ibu mertuanya jauh lebih mengerti.

" Um, mom aku titip Elsa dulu, karena beberapa hari ini aku memiliki pekerjaan yang cukup penting di rumah sakit "

" Tentu saja nak! Kau bekerjalah dengan baik, jangan fikirkan anak itu, dia memang sedikit keras kepala " hibur Clara yang tidak ingin masuk kedalam permasalahan anak anak.

" Haa, sekali lagi terimakasih mom, aku berhutang padamu, akhir pekan ini aku pasti akan menjemputnya, maaf sudah merepotkanmu "

" Its oke Dierk jaga kesehatanmu nak"

Doctor RomanticTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang