.
Jangan Lupa
VOTE KOMEN DAN SHARE
.🌱🌱🌱
Setelah perbincangan panjang, kedua ayah anak itu pun kembali ke kamar masing masing. Ezron juga berniat mendiskusikan hal baik ini pada istrinya terutama Clara adalah sang ibu.
" Clara, aku sudah yakin bahwa keputusanku menikahkan Elsa adalah keputusan yang tepat!" Ucap Ezron yakin
Sementara Clara hanya terdiam, ia sebenarnya agak ragu apakah putrinya memang harus melakukan hal ini yang mana bahkan gadis itu baru menginjak usia 23 tahun.
" Aku tahu, kau pasti khawatir padanya, tapi coba kau fikir lagi, jika kita membuat keputusan yang sama, maka hasilnya pun akan kembali sama! Aku bahkan sudah mengambil segala fasilitas yang ada. dan kau lihat, anak itu tidak kunjung jera! Clara., pria yang ku pilih itu bukanlah pria aneh atau pun tidak jelas!" Ezron mencoba menjelaskan
" Tapi ezron, putriku baru saja berusia 23 tahun dia masih sangat muda ! " Protes Clara.
" Clara, apa kau ingin putri kita terjerumus ke jalan yang salah? Kau ingin dia terus menjalani pergaulan seperti ini? Ayolah istri ku! Aku bahkan sedang berusaha merubah kehidupan anakku "
" Baik lah, sepertinya aku pun tidak memiliki pilihan lain--" jawab Clara pasrah, pada akhirnya ia mulai menyetujui ucapan suaminya.
" Peracayalah, semua yang ku lakukan adalah bukti juga tanda kasih sayangku padanya! Dia putriku satu satunya, aku tidak bisa melihat masa depannya hancur seperti itu! "
" Aku mengerti ez---"
" Besok aku akan meminta Adam membawa anaknya ke sini! Dan kau juga bisa menanyakan semua hal yang membuat mu khawatir, padanya langsung!"
" Baik lah "
Perdebatan itu pun berakhir dengan keputusan final yang di ambil oleh ezron, ia merasa semua ini adalah pilihan tepat dan baik bagi masa depan putri semata wayangnya itu.
Ezron juga berharap anak itu bisa merubah putri nya menjadi gadis yang baik.
🍁🍁🍁
Kopenhagen Denmark.
Kediaman keluarga Laurent pagi ini cukup ramai, terlebih setelah berbincang dengan keluarga Gulmando, sepertinya Adam sangat bersyukur karena pada akhirnya ia bisa memberikan pasangan untuk putra tunggalnya itu.
Sebenarnya perjodohan bukanlah hal yang lumrah di kota ini, hanya saja mereka tak memiliki anak lain selain Christoffer Dierk Laurent,
Dan sudah merupakan tradisi juga adat jika seorang bangsawan yang memiliki anak tunggal maka pasangan mereka akan di tentukan oleh keluarga.Karena hal itu juga, hingga saat ini Dierk (di baca Derek) tak pernah memikirkan wanita dalam hidupnya meski terkadang ia merasa bosan.
Namun untungnya kegiatan juga pekerjaan Dierk tak pernah memberinya jeda walau hanya untuk bersantai.Sudah 33 tahun Dierk menjalani kehidupan tanpa seorang teman atau keluarga, karena sejak lulus shs Dierk di kirim ke Boston untuk mendalami ilmu kedokteran. Terlebih ini Karena keinginan sang ayah hingga ia pun tak pernah memikirkan keinginan nya.
" Dierk? Nak apa kau bisa kembali ke Denmark minggu ini??" Tanya Adam di dalam ponsel.
Mendengar pertanyaan sang ayah Dierk pun segera mengangguk, sudah satu tahun terakhir ia kembali ke negara kelahirannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Doctor Romantic
RomanceStory about 18+ Maturre love - Complete - Romance .. .. Dunia nakal Elsa berakhir setelah dirinya tertangkap basah tengah berpesta di sebuah club malam. belum selesai dengan hukuman kehilangan fasilitas mewah, Elsa pun di paksa menikah dengan laki l...