Jangan Lupa Vote nya Ya manteman.
..Pagi ini semua orang di mansion gulmando tampak muram, pasalnya sejak semalam nyonya Clara tak sadarkan diri, sepertinya Canser serviks yang ia derita semakin merambat kebagain anggota tubuh yang lain. Wanita paruh baya itu tampak sangat lemah di balik selang oxigent yang mencoba membantunya bernafas. Para dokter sudah memeriksa bahwa memang benar canser serviks yang di derita clara makin meluas.
Air mata elsa terus mengalir saat ia melihat ibunya tak kunjung bangun, elsa juga sudah menghubungi kedua kakaknya namun mereka akan datang terlambat karena sedang berada di luar negri. Sedang ezron akhrinya diberi tahu oleh Dierk, Elsa sudah tak ingin bicara lagi dengan pria yang sudah membuat ibunya hancur seperti ini.
Bahkan pada awalnya Elsa melarang Dierk memberi tahu keadaan dan kondisi sang ibu yang memiliki penyakit Canser, namun sebagai menantu dan seorang dokter ia tak ingin membuat keadaan semakin buruk terlebih segala hal dan prosedur pengobatan membutuhkan persetujuan dari keluarga terutama suami bagi wanita yang sudah menikah.Hampir tiga jam clara terlelap di dalam tidurnya, para dokter pun belum bisa mengambil tindakan jika kondisi pasien masih dalam keadaan belum sadarkan diri. Mengingat stadium Canser yang Clara derita baru menginjak stadium satu, artinya canser tersebut masih sangat kecil dan masih bisa disembuhkan. Meski memang saat inu perubahan yang para dokter lihat cukup mengkhawatirkan, namun tetap saja mereka berharap dan percaya bahwa Clara bisa bertahan.
" Christ momy--? " Erang Elsa yang sudah merasa putus asa karena sang ibu tak kunjung bangun.
"Suuttt, its oke sayang, momy pasti baik baik saja " ucap Dierk mencoba menghibur Elsa.
" Tapi kenapa sampai saat ini dia belum bangun juga? " Tanya Elsa makin terisak.
" Itu karena dokter memberinya obat, dan obat itu membuat pasien tertidur "
" Benarkah? "
" Tentu saja, percayalah sayang. Aku akan melakukan apa pun agar momy bisa kembali sehat " terang Dierk menguatkan istrinya.
" um elsa aku minta maaf karena aku terpaksa memberi tahu daddy "
" What? Christ?? "
" I know-- but please understand "
" Kenapa aku harus memberi pengertian, dia sudah bukan siapa siapa di dalam keluarga kami!! " Protes Elsa yang tak terima saat tahu ezron akan datang.
" Elsa dengarkan penjelasku dulu, daddy adalah suami momy dan dokter membutuhkan daddy untuk menyetujui operasi "
" Apa tidak bisa aku saja yang menjadi walinya? Mengapa harus pria itu?? " Omel Elsa semakin kesal saja.
" Elsa ku mohon mengertilah sayang, secara hukum daddy masih memiliki tanggung jawab penuh terhadap keluarga kita terutama pada mommy "
" Tapi dialah yang sudah menyakiti momy "
" Aku mengerti sayang--"
" Aku tidak ingin melihat dia Christ"
Perdebatan mereka kini terhenti saat sosok yang mereka bicara muncul, yaa ezron batu saja tiba dengan wajah datar. Entah apa yang pria itu pikirkan, karena saat mengetahui hal seperti ini pun ia tak terlihat sedih.
" Elsa --? " Panggil Ezron menghentikan ocehan Elsa.
" Untuk apa kau datang? Apa kau ingin memastikan kematian ibuku agar pernikahan mu bisa diresmikan? " Murka Elsa yang akhirnya mengungkap kan rahasia yang selama ini Ezron simpan.
" Elsa kau-- kau tahu- maksudku sejak kapan kau tahu? "
" Apa itu penting? Apa kau pikir kejahatanmu bisa terus kau sembunyikan sampai dunia ini berakhir? " Ucap Elsa tak ingin lagi menahan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Doctor Romantic
RomansaStory about 18+ Maturre love - Complete - Romance .. .. Dunia nakal Elsa berakhir setelah dirinya tertangkap basah tengah berpesta di sebuah club malam. belum selesai dengan hukuman kehilangan fasilitas mewah, Elsa pun di paksa menikah dengan laki l...