Jangan lupa Vote Komen dan Save
.
.
.Sayup sayup angin pagi mulai menyapu wajah elsa, dengan berat elsa memaksa matanya untuk terbuka.
Kepala nya terasa sangat pening setelah ia berhasil mendudukan tubuh nya, gadis itu kini menatap ruangan besar dengan tatapan kosong.
" Kenapa kepala ku sakit sekali?" Gumam elsa seraya menurunkan kaki nya, berniat ke kamar mandi.
Namun tiba tiba saja langkah nya terhenti, elsa seolah melihat bayangan aneh di dalam otak nya.
" Apa itu?" Ucap nya kemudian mengingat ingat kejadian semalam.
" Astagaa!! Semalam aku mabuk? Apa Dierk melihat ku saat aku mabuk?" Batin elsa seraya bergegas melihat kearah cermin.
" Andwee!!! Aaaahhhh apa Dierk benar benar melihat ku dengan penampilan seperti ini?" Oceh elsa frustasi saat melihat rambut nya yang sangat berantakan itu.
"Tapi dimana pria itu? Jam berapa ini??" Sambung nya seraya berlari ke arah pintu untuk melihat keadaan. Dan rumah ini sangat sepi, sepertinya Dierk sudah berangkat ke rumah sakit.
Tak ingin terus terbayang bayang oleh kejadian memalukan, elsa pun segera masuk kedalam kamar mandi untuk menyegarkan kepalanya.
Satu jam berlalu, kini elsa sudah terlihat kembali normal. Gadis itu pun memilih turun untuk melihat apa ada sesuatu yang bisa ia makan, dan matanya kini tertuju pada meja makan yang mana sudah terdapat sandwich, juga susu di atas nya.
Di sana juga terdapat sebuah catatan kecil, yang tak lain adalah pesan dierk untuk elsa.
" habiskan sarapan mu, aku harus bekerja hari ini :) Dan ya, aku sudah menyita semua minuman mu! Selama kau tinggal di rumah ini, kau tidak boleh menyetuh atau meminum minuman keras tanpa izin ku! Selamat menikmati hari mu!
hubungi aku jika kau membutuhkan sesuatu ;) "" Apa ini?? Kenapa dia menulis catatan sepanjang ini untuk ku? Bukankah dia bisa mengirimi ku pesan? whatsapp? Dm? Vn? " Ucap Elsa merasa dierk cukup lucu.
Gadis itu bahkan mengulum senyuman manis, jujur saja., meski hal ini sangat norak, tapi elsa merasa bahwa Dierk adalah pria yang cukup romantis.
" Apa dia juga suka menonton drama asia sama seperti ku? " Batin Elsa tersenyum penuh arti.
" Baiklah aku akan memulai hari baru ku dengan memakan sandwich ini! Ah ya, seperti nya memutar lagu akan membuat suasana semakin sempurna " ucap Elsa seraya menyalakan tv kemudian men-search menu youtube untuk memutar Mv lagu favorit nya.
Suara musik pun mulai menggema di ruangan besar itu. ya, mendengar suara dengan volume besar bukan lah hal baru bagi elsa, Karena ia terbiasa mendengar suara bass sound di club.
" Kkeuchi boiji ana
Chulguga itgin halkka
Bari ttejijil ana ana oh
Jamsi du nuneul gama
Yeogi nae soneul jaba
Jeo miraero daranaja..
Like an echo in the forest
Haruga doraogetji
Amu ildo eopdan deusi
Yeah life goes on
Like an arrow in the blue sky
Tto haru deo naragaji
On my pillow, on my table
Yeah life goes on
Like this again " ucap elsa mengikuti lirik lagu yang kini mendayu di telinga nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Doctor Romantic
RomanceStory about 18+ Maturre love - Complete - Romance .. .. Dunia nakal Elsa berakhir setelah dirinya tertangkap basah tengah berpesta di sebuah club malam. belum selesai dengan hukuman kehilangan fasilitas mewah, Elsa pun di paksa menikah dengan laki l...