..
Jangan lupa Vote Komen dan Save
..
Happy reading
..🍁⚪🍁⚪🍁
Di dalam pesawat keduanya terlihat duduk terpisah, setelah berpamitan Elsa bahkan jauh lebih pendiam dari sebelumnya hingga hal ini membuat Dierk cemas.
Gadis seperti sudah mendengar sesuatu yang membuat dirinya kembali terguncang. Pada kebanyakan kasus seseorang yang memiliki tingkah bar bar dan nakal biasa tak pernah bersikap tenang atau bisu seperti Elsa.
Dierk yakin ada hal yang tidak bisa gadis itu katakan pada orang lain terkait hal yang sudah membuat nya menjadi seperti ini.
" Kau ingin makan?" Tanya Dierk membuyarkan lamunan elsa.
" Tidak " sahut elsa pelan, gadis itu kembali menutup telinga nya dengan headphone.
Dierk kembali mengguncang bahu Elsa pelan " katakan saja jika kau ingin memakan atau meminum sesuatu penerbangan kita masih lama " ucap Dierk kembali menawarkan.
Elsa pun mengangguk setelah mengangkat sebelah headphone nya itu.
🍁🍁🍁
Suasana rumah keluarga Ezron terlihat sama, rumah besar itu selalu sepi dan hampa. Meski terdapat puluhan pelayan, tetap saja Elsa merasa rumah ini tak ubahnya seperti bangunan tua tak berpenghuni.
Kini Dierk dan elsa pun tiba di rumah keluarga Gulmando, dengan di sambut beberapa pelayan. Dierk pun mengulurkan tangan pada Elsa seakan menyuruh gadis itu untuk terus berada di samping nya.
Sedangkan elsa yang tidak tahu harus merespon apa, ia malah memilih berjalan di depan Dierk. hanya saja belum genap dua langkah, Dierk malah menahan tangannya kemudian merangkul gadis itu lembut
" Saat ini, kau adalah istriku, maka sebaiknya kau tetap berada di sampingku saat kita berjalan, atau di depan banyak orang. terutama di depan orang tua mu" bisik Dierk lembut seraya mengaitkan lengan elsa
" Seperti ini " ucap nya yang berhasil membuat elsa terkejut bukan main.
" Ahh Dierk ??" Sapa Harry yang sudah berada di ambang pintu dengan raut sumringahnya.
" Selamat siang kak?" Sapa Dierk sopan
" Yaa, aa-- apa Elsa menyulitkan mu?" Tanya harry yang terlihat mengkhawatirkan kebiasaan buruk Elsa.
Dierk pun tersenyum tipis, seraya menggeleng kepalanya " tentu saja tidak kak, sepertinya kalian salah mengenainya. Dia sngat baik dan patuh " jawab Dierk seraya menatap Elsa hangat.
" Oh ya?? Wah ternyata mitos, bahwa gadis liar hanya akan tunduk pada pangeran tampan itu benar benar ada " ucap Jhony menimbrung.
" Jhony jaga ucapan mu!!" Protes harry seraya meminta maaf pada Dierk.
Namun dierk seolah tak menganggap ucapan jhony dan memilih untuk melanjutkan langkah nya.
" Ah ya, ayah sudah menunggu kalian" terang Harry teringat tujuan kedatangan mereka.
" Kau baik baik saja??" Tanya Dierk melihat wajah elsa yang tampak tidak ber expresi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Doctor Romantic
RomanceStory about 18+ Maturre love - Complete - Romance .. .. Dunia nakal Elsa berakhir setelah dirinya tertangkap basah tengah berpesta di sebuah club malam. belum selesai dengan hukuman kehilangan fasilitas mewah, Elsa pun di paksa menikah dengan laki l...