Jangan Lupa vote yaa manteman
..
Mobil hitam milik keluarga gulmando itu kini berhenti tepat di depan pintu utama, Dierk sengaja tak menaruh atau parkir di garasi karena Elsa tertidur sangat lelap. Ia tak ingin membuat istrinya itu bangun, setelah mengelilingi mall, dierk pikir elsa pasti sangat lelah jadi ia memutuskan untuk memindahkan elsa tanpa membangunkannya.
Dengan hati hati Dierk membopong istrinya masuk dan kebetulan sang ibu mertua belum tidur.
Clara yang masih terjaga itu pun segera membukakan pintu untuk dierk, ia mengulum senyum saat melihat sikap romantis menantunya.
Sungguh Clara bersyukur karena putrinya tidak salah mendapat suami, stelah sekian lama hidup sendirian di dalam rumah kosong akhirnya Elsa mendapatkan pria yang begitu menyayanginya." Kau beruntung sekali nak " batin Clara saat melihat Dierk terus berjalan keatas melewati tangga panjang menuju kamar Elsa.
Clara berpikir demikian karena pernikahannya dengan Ezron sungguh tak seindah yang orang kira, karena sejak mereka menikah ezron sudah disibukan oleh urusan istana dan kadang membuat pria itu harus pergi selama beberapa hari. bahkan setelah Clara melahirkan anak pertama yaitu Harry, kesibukan Ezron tak kunjung berkurang. Karena hal itu pun akhirnya Harry harus masuk ke asrama sekolah sampai ia lulus sma.
Tak cukup sampai di situ saja setelah clara melahirkan Jhony, clara kira suaminya akan berubah dan banyak menghabiskan waktu di rumah karena Ezron mengatakan bahwa mulai saat itu ia sudah resmi menjadi pejabat istana dan akan menetap di london. Dan ezron berkata akan membuat clara juga masuk kedalam istana, meski ucapan ezron benar hal itu tak merubah apa pun. Clara akhirnya berhasil menjadi anggota parlemen dan suskes. Sampai pada suatu waktu ia akhirnya tergoda oleh seorang pria yang masih memiliki hubungan keluarga dengan ratu. Karena terlalu lama kesepian dan terabaikan akhirnya clara memutuskan untuk menjalin hubungan gelap dengan Thomas.
Hubungan antara mereka pun tak bertahan lama, karena ezron mulai mencurigai perselingkuhan yang clara lakukan,clara yang tak ingin kehilangan statusnya sebagai istri penasihat kerajaan, clara pun memutuskan hubungan gelapnya dan kembali pada ezron, meski hal itu hanya akan membuatnya seperti mengulang bacaan buku yang sudah selesai ia baca.
Dengan sabar clara kembali menjalani kehidupanya yang dingin bagai es dimusim dingin, tanpa suami dan kedua putranya, karena mereka semua ezron kirim keluar negri untuk belajar. Clara yang mengeluh akan kesepian akhirnya meminta agar dirinya bisa memiliki anak lagi, awalnya Ezron keberatan namun akhirnya Clara pun hamil namun saat itu hubungan nya dengan thomas terbongkar karena sebuah pesan yang thomaa kirim.
Yap., Thomas masih mencintai Clara nakun ia terpaksa melepaskan clara karena berharap Clara akan bahagia.Namun hal itu sepertinya tidak terjadi hingga membuat thomas kembali mengejar Clara dan hubungan mereka akhirnya tertangkap oleh ezron. Ezron bahkan mengira bahwa anak yang Clara kandung adalah anak Thomas namun setelah elsa lahir dan melakukan Dna akhirnya Clara bisa membuktikan bahwa Elsa adalah Putri kandung Ezron.
Meski sudah terbukti benar keadaan pun tak kunjung berubah, ezron bahkan tak peenah mau kembali kerumah mereka dan menolak untul mengakui elsa sebagai putri kandungnya.
sepertinya hati ezron terlalu keras hingga apa pun yang Clara lakukan untuk memperbaiki rumah tangganya tak kunjung membuahkan hasil. Keluarga Gulmando tak kunjung menyatu bahkan setelah usia anak anak mereka dewasa. Ketiga anak anak Clara pun harus tumbuh tanpa kasih sayang sang ayah, meski secara publik Ezron sering memamerkan sisi harmonisnya karena ia tak ingin siapa pun mencurigai kekaucauan keluarganya.
Seiring berjalannya waktu elsa semakin tumbuh dan mulai mengerti dengan keadaan keluarga serta rumahnya, bahkan berkat kepekaan elsa akhirnya ia menemukan bukti bahwa sang ayah sudah menikah dengan seorang wanita dan memiliki seorang putri dari pernikahannya.
Meski mengetahui hal tersebut elsa memilih untuk tetap diam karena ia tahu kedua kakanya akan sangat marah jika ia mengatakan hal hal buruk tentang ayah mereka.
Harry dan Jhony sudah benar benar dibutakan oleh kemewahan yang ezron berikan, mereka bahkan tak pernah memikirkan kondisi keluarga mereka karena sibuk bersenang senang. Yaa sampai saat ini hanya elsa yang menyadari bahwa keluarganya sudah hancur, bahkan saat ia tahu bahwa kebencian sang ayah berasal dari kebodohan sang ibu Elsa jauh semakin terpukul dan membenci kehidupannyaSetelah mengingat semua hal menyedihkan itu, akhirnya clara memilih untuk kembali kekamarnya
Ia nerharap hari esok akan membawa kebahagiaan untuk ia dan kedua anak menantunya karena kini hanya mereka lah yang Clara miliki.°°°°°°°
KAMU SEDANG MEMBACA
Doctor Romantic
Roman d'amourStory about 18+ Maturre love - Complete - Romance .. .. Dunia nakal Elsa berakhir setelah dirinya tertangkap basah tengah berpesta di sebuah club malam. belum selesai dengan hukuman kehilangan fasilitas mewah, Elsa pun di paksa menikah dengan laki l...