Kang Taehyun
🌸🌸🌸🌸🌸
Disini lah mereka hari ini, mereka berlima sedang berada di ruang kepala sekolah dan di temani oleh Yuju. Bahkan wali dari mereka tidak ada yang datang, tidak semua sih wali dari Yeonjun dan Soobin yang tak lain adalah Yuju sudah sejak dari tadi berada di ruang kepala sekolah.
Karena sudah tidak ada yang datang lagi, akhirnya kepala sekolah memulai pembicaraan kali ini yaitu membahas masalah yang terjadi tadi malam. Masalah mereka memang cukup besar sampai mereka sempat ditahan oleh polisi. Dan untungnya mereka semua tida bersalah. Dan berterima kasih lah kepada Jungkook yang mau mencarikan bukti yang menunjukkan bahwa mereka tidak bersalah.
Kepala sekolah mengajukan sebuah penawaran yang cukup menarik, jika mereka semua tidak ingin di keluarkan dari sekolah ini dan perbuatan mereka tidak dimasukkan dicatatkan mereka.
Mereka harus mengikuti olimpiade matematika dan itu harus memenangkan medali emas dan tentu saja itu berlaku untuk Taehyun, Soobin, dan Yeonjun yang sudah dari awal mereka lah yang sudah terpilih mewakili sekolah mereka. Ya meskipun Taehyun belum menerima tawaran yang diberikan oleh Yuju.
Dan untuk Hyuka dan Beomgyu mereka harus mengikuti sebuah festival musik untuk mewakili sekolah mereka dan mereka harus juara satu. Jika tidak menerima tawaran tersebut bersiap lah mereka akan dikeluarkan dari sekolah.
"Tidak perlu saya jelaskan kalian semua harus menerima tawaran tersebut, saya sudah berbaik hati memberi kalian kesempatan mengingat hubungan saya dengan keluarga Beomgyu dan Taehyun lumayan dekat" ucap kepala sekolah.
"Bagaimana jika kami tidak menerimanya" Ucap Beomgyu.
"Beomgyu kamu lupa seperti apa ayahmu, jika dia tahu bahwa kamu dikeluarkan dari sekolah maka apa yang akan ayahmu lakukan kepada mu?" Beomgyu yang mengerti betul akan sikap ayahnya hanya pasrah dan menunduk.
"Taehyun jika orangtuamu tahu bahwa kamu dikeluarkan dari sekolah apa yang akan mereka lakukan kepada mu, mengingat bahwa selama ini kamu berusaha mati-matian menarik perhatian mereka" Taehyun yang mendengar ucapan kepala sekolah juga hanya terdiam dan membayangkan bagaimana marahnya orang tuanya jika dia sampai dikeluarkan dari sekolah.
"Untuk Soobin dan Yeonjun pasti kalian sudah tahu jika kalian dikeluarkan dari sekolah apa yang akan terjadi kepada kalian?" Tentu saja keduanya tahu betul apa yang terjadi pasti kakaknya akan marah kepada keduanya dan juga untuk mendapatkan beasiswa disekolah lain akan sangat sulit.
"Dan Hyuka, jika kamu menolaknya maka saya akan mengirimmu kepada orang tuamu" Hyuka yang mendengar ucapan kepala sekolah yang lebih tepatnya adalah bibinya sendiri hanya pasrah karena dia tidak mau jika dikirim kepada orang tuanya lagi. Sudah susah payah dia membujuk supaya Jungkook mau menampung nya di apartemen miliknya.
"Dan satu lagi Bu Yuju anda yang akan membimbing mereka, tolong bimbing mereka sehingga mereka menjadi yang terbaik seperti anda selama bersekolah di sini, saya juga sudah bilang ke guru pembimbing olimpiade yang lain supaya mereka membantu anda". Bukan hanya olimpiade matematika yang akan sekolah mereka ikuti melainkan juga beberapa olimpiade lainnya, seperti kimia, fisika, sejarah.
KAMU SEDANG MEMBACA
20 CM [YUKOOK] ✔️
FanfictionYakinlah Ketika kita memberi sesuatu, suatu saat kita akan menerima sesuatu. Begitu juga tentang cinta ketika ketika memberi cinta suatu saat kita juga akan menerima cinta pula. "Harapanku adalah selalu bisa bersamamu dan selalu ada untukmu" "Aku ti...