Awas typo ada dimana-mana......
🌸🌸🌸🌸🌸
Hari yg ditunggu-tunggu oleh Yuju dan kelima muridnya, hari di mana diadakan olimpiade dan juga festival musik yang diikuti Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun dan Hyuka.
Yuju dan Jungkook sudah duduk manis melihat Soobin, Yeonjun, dan Beomgyu berlomba menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan kepada peserta olimpiade.
Murid-muridnya masuk ke babak tiga besar, dan masih melanjutkan pertarungan mereka. Sejak awal mereka bertiga sudah mendominasi, Soobin yang sangat cepat dalam menghitung, Yeonjun sangat teliti, sedangkan Beomgyu dia sangat fokus mendengar dan membaca soal-soal, membuat mereka bertiga menjadi tim yang kaut.
Dengan berat hati Yuju meninggalkan Hyuka dan Taehyun, setidaknya masih ada Eunha dan sahabat-sahabatnya yanlg mendukung keduanya. Yuju memberi tahu sahabat-sahabatnya bahwa murid-muridnya akan mengikuti lomba dan dengan senang hati mereka meluangkan waktu dan ikut mendukung.
Yuju juga mendapat kabar bahwa Taehyun dan Beomgyu mereka mendapat nomor urut terakhir, yang jika dikira-kira mereka akan tampil sekitar pukul 5 sore. Yuju berharap dia akan bisa mendampingi Taehyun dan Hyuka, mengingat saat ini masih pukul 12 siang dan mereka sudah memasuki babak final.
Soal terakhir dibacakan, menurut Yuju soal terakhir ini sangat sulit. Tim lain memencet tombol untuk menjawab namun jawaban mereka salah. Yuju sangat tegang bahkan dari tadi Jungkook yang ada disebelahnya menjadi korban keganasannya, dia selalu memukul bahu Jungkook ketika muridnya dapat menjawab soal dengan benar. Dan akan mendesah kecewa jika mereka gagal mendapat skor. Jungkook tidak dapat protes, jika dia protes Yuju akan melolot ke arahnya dan yakinlah itu sangat menakutkan.
Soobin memencet tombol untuk menjawab pertanyaan tersebut, Soobin mengucapkan jawabannya dan itu membuat Yuju sangat tegang, dia sudah memeras tangan Jungkook untuk menyalurkan ketegangannya tersebut.
Terdengar suara riuh karena jawaban Soobin benar dan itu membuat tim mereka menang tipis dengan tim lain yg hanya beda 50 poin. Yuju langsung bersyukur bahwa pengorbanannya dan murid-muridnya tidak sia-sia.
Yuju sangat bahagia melihat Soobin, Yeonjun dan Beomgyu naik ke atas podium untuk menerima penghargaan. Setidaknya adiknya tidak akan dikeluarkan dari sekolah karena mereka dapat membawa pulang mendali emas, dan juga uang atas kemenangan mereka. Yuju melihat kepala sekolah yang juga berada ditempat yang sama dengannya.
Samar-samar dia melihat kepala sekolah tersenyum kepadanya, Yuju tidak mau terlalu percaya diri bahwa kepala sekolah alias Ny. Jeon alias ibu dari kekasihnya tersebut tersenyum kepadanya. Jika benar maka dia akan sangat bahagia, mengingat bahwa selama ini Ny. Jeon tidak menyukainya dan berusaha memisahkannya dari anaknya.
🌸🌸🌸🌸🌸
Jam menunjukkan pukul 2 sore, masih tersisa 3 jam sebelum Hyuka dan Taehyun naik ke atas panggung. Yuju, Jungkook, Soobin, Yeonjun, dan Beomgyu sudah ada di dalam mobil menuju tempat perlombaan. Sepertinya keadaan memang tidak berpihak kepada mereka, sejak tadi mobil Jungkook terjebak lampu merah, karena sebagai warga yang patuh peraturan berkendara Jungkook harus berhenti dan menunggu lampu berwarna hijau dan itu membuat Yuju cemas, dia tidak boleh melewatkan penampilan murid-muridnya tersebut. Sejak tadi Eunha mengirimi pesan bahwa peserta nomor urut 10 sudah tampil, tinggal menyisakan 4 peserta lagi sebelum kedua muridnya tampil.
"Kak Jungkook sudah ijo gas kak" ucap Yeonjun yang begitu bersemangat ingin melihat penampilan kedua sahabatnya tersebut.
"Sabar Jun baru aja ijo main gas aja" Soobin
KAMU SEDANG MEMBACA
20 CM [YUKOOK] ✔️
FanfictionYakinlah Ketika kita memberi sesuatu, suatu saat kita akan menerima sesuatu. Begitu juga tentang cinta ketika ketika memberi cinta suatu saat kita juga akan menerima cinta pula. "Harapanku adalah selalu bisa bersamamu dan selalu ada untukmu" "Aku ti...