Awas typo ada dimana-mana.....
🌸🌸🌸🌸🌸Hyuka dan teman-temannya sedang bercanda di sebuah halte sambil menunggu bus yang akan mereka tumpangi untuk pulang ke dorm. Mereka memang sengaja makan di tempat yang cukup jauh dari dorm, karena sudah lama mereka tidak pergi keluar bersama.
Ketika mereka sedang menunggu bus Hyuka melihat seorang wanita berdiri di pinggir jalan, dia dengan fokus memperhatikan wanita tersebut. Sepertinya wanita tersebut sedang dalam masalah, terlihat dari penampilannya yang sangat berantakan, bahkan dia tidak sadar memaki sepatu yang berbeda. Awalnya Hyuka ingin mengabadikan wanita tersebut namun dia mengingat Yuju, karena wanita tersebut terlihat seumuran dengan Yuju.
"Jika aku kak Yuju pasti sudah sejak tadi menghampiri wanita tersebut" gumam Hyuka yang hanya bisa dia dengar.
Wanita tersebut perlahan mulai berjalan untuk menyebrang, Hyuka terus memperhatikan wanita tersebut hingga dia sadar bahwa saat ini bukan waktu yang cocok untuk menyebrang. Lampu penyebrangan masih berwarna merah, tapi mengapa dia menyebrang?.
Dari arah yang berlawanan datang sebuah truk dengan kecepatan tinggi, tentu saja hal tersebut membuat Hyuka panik dan langsung berlari menyelamatkan wanita tersebut.
Ketika dia yakin bahwa dia sudah mendorong wanita tersebut, dia sangat lega dan perlahan-lahan mulai memejamkan matanya. Hal terakhir yang dia dengar adalah teriakan teman-temannya yg berusaha membangunkannya.
Jungkook masih fokus menyetir dan sesekali dia melirik Yuju yang ketiduran. Dia sudah sedikit tenang dan melupakan kekhawatirannya tadi.
Ddddrrtttt... Ddddrrtttt..... Suatu dering ponsel membuat Yuju terbangun dan mulai mencari keberadaan ponselnya.
"Halo Bin?" Yuju merasa heran, kenapa Soobin tidak langsung bicara.
"Kok diem, tidak terjadi apa-apa kan? Soobin jawab kakak" Yuju semakin panik karena Soobin.
"Kak Yuju....hikss... " Jawab Soobin sambil menangis.
"Bin jangan buat kakak panik, tidak lucu tahu gak" bukan hanya Yuju yang panik Jungkook juga ikut panik dibuatnya, dia sesekali melirik Yuju dan masih fokus menyetir.
"Kak.... Bagaimana ini... Hyuka kecelakaan"
"APA...." Yuju langsung lemas setelah mendengar kabar bahwa Hyuka kecelakaan, sedangkan Jungkook yang tidak tahu apa-apa juga tambah dibuat khawatir.
"Bin jangan bercanda, jelas-jelas tadi pagi Hyuka masih telponan sama kakak" karena Yuju membawa-bawa nama Hyuka Jungkook langsung menghentikan mobilnya. Untung jalanan sedang sepi sehingga dia tidak menyebabkan kekacauan.
"Soobin tidak bohong, buat apa bohongin kakak, ini serius. Sekarang kakak cepat ke rumah sakit xxx" Soobin langsung mematikan teleponnya setelah memberitahu alamat rumah sakit tempat Hyuka di rawat.
Jungkook menatap Yuju dengan pandangan yang sangat khawatir, Yuju sebenarnya tidak tega memberi tahu Jungkook mengenai apa yang terjadi kepada Hyuka, pasti dia akan menyalakan dirinya sendiri lagi, tapi bagaimanapun dia harus memberi tahukan hal ini kepada Jungkook.
"Hyuka kecelakaan" bagai tersambar petir, Jungkook langsung lemas dibuatnya. Bagaimana bisa jelas-jelas tadi pagi Hyuka masih menelponnya dan meminta diberikan boneka baru sebagai hadiah debutnya.
"Kook...." Jungkook tidak merespon Yuju, dia berusaha menghidupkan mobilnya dan ingin segera pergi ke rumah sakit tempat Hyuka di rawat.
"Jungkook...." Jungkook masih tetap merespon Yuju, dia sangat panik dan takut. Tangan Jungkook bahkan sampai bergetar karena keterkejutannya. Yuju menyentuh tangan Jungkook yang masih berada di atas kemudi.
KAMU SEDANG MEMBACA
20 CM [YUKOOK] ✔️
FanfictionYakinlah Ketika kita memberi sesuatu, suatu saat kita akan menerima sesuatu. Begitu juga tentang cinta ketika ketika memberi cinta suatu saat kita juga akan menerima cinta pula. "Harapanku adalah selalu bisa bersamamu dan selalu ada untukmu" "Aku ti...