20.11

203 40 14
                                    

Awas typo ada dimana-mana....

🌸🌸🌸🌸🌸

Tok... Tok... Tok....

"Taehyun... Kakak masuk ya..." Setelah dia memutar kenop pintu Yuju masuk ke dalam kamar mandi. Dan dia sangat terkejut melihat Taehyun yang sudah terbaring di bawah guyuran air shower dengan tangan yang tersayat dan darah dimana-mana.

"Taehyun... Taehyun... Bangun... Ini kakak... Taehyun jangan bikin kakak khawatir..."

Yuju mencoba membangunkan Taehyun namun remaja tersebut tidak bangun-bangun.

"JUNGKOOK KESINI..... JUNGKOOK...." Teriak Yuju memanggil Jungkook.

"Taehyun... Hiks... Taehyun bangun Taehyun....." Jungkook yang mendengar teriakkan dari Yuju langsung pergi masuk ke kamar mandi.

"Ya ampun Taehyun.... Apa yang terjadi...." Kaget Jungkook ketika melihat kondisi Taehyun.

"Kook kita harus cepat bawa Taehyun ke rumah sakit".

"Baik...baik..." Sebelum mengangkat tubuh Taehyun, Jungkook mengambil sapu tangannya dan membalut luka di pergelangan tangan Taehyun untuk mencegah darah keluar lebih banyak lagi.

Jungkook dan Yuju segera membawa Taehyun ke rumah sakit.





Tap... Tap... Tap...

Terdengar langkah kaki seseorang di lorong rumah sakit. Mereka bertiga berlari mencari ruangan yang dimaksud Yuju, ya mereka adalah Soobin, Yeonjun dan Hyuka. Tampak terlihat jelas raut khawatir dari ketiga, mereka bertiga segera menuju rumah sakit setelah mendapat kabar dari Yuju bahwa mereka sudah menemukan Taehyun dan membawanya ke rumah sakit.

"Kak apa yang terjadi dengan Taehyun?" Tanya Yeonjun kepada Yuju.

"Kakak gak tahu Bin, Taehyun sudah bersimbah darah ketika kakak menemukannya" Yuju

"Bagaimana ini, jika terjadi sesuatu kepada Taehyun, bagaimana jika Taehyun tidak selamat" Hyuka.

"Hyuka jangan ngomong kayak gitu, Taehyun pasti baik-baik saja" Jungkook

Setelah menunggu beberapa saat, akhirnya seorang dokter datang menemui mereka.

"Di mana wali pasien?" Tanya dokter tersebut.

"Saya walinya dok, bagaimana keadaan Taehyun?" Yuju.

"Pasien baik-baik saja, untuk luka gores di tangannya tidak terlalu dalam. Setelah infus pasien habis, pasien bisa langsung pulang"

"Baik dok, terima kasih banyak"

"Bisakah nona ikut saya, ada beberapa hal yg ingin saya katakan anda mengenai kondisi pasien?"

Yuju mengikuti dokter tersebut ke ruang pribadinya diikuti dengan Jungkook, karena Jungkook tidak mau jika Yuju hanya berduaan dengan dokter tersebut.

"Begini nona, sebenarnya pasien sudah beberapa kali masuk ke rumah sakit dengan kondisi yang sama. Dia berusaha melukai dirinya sendiri, lebih tepatnya pasien menderita self harm" Yuju yang mendengar penjelasan dari dokter tersebut sangat kaget, bagaimana bisa Taehyun melukai dirinya sendiri, dan bukan hanya sekali namun sudah beberapa kali.

20 CM [YUKOOK] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang