20.19

184 31 10
                                    

Awas typo ada dimana-mana...

🌸🌸🌸🌸🌸


"Jun bawa bekalnya" teriak Yuju dari dalam kamarnya dan berlari menuju meja makan.

"Yeonjun gak perlu bawa bekal lagi" tolak Yeonjun yang sudah bersiap berangkat sekolah.

"Jun kamu belum pulih sepenuhnya, nurut kakak atau....." Belum sempat Yuju meneruskan kata-katanya Yeonjun langsung memasukkan kotak bekal ke dalam tasnya.

"Yeonjun sudah pulih dan Yeonjun berangkat dulu, bye kak" pamit Yeonjun ke Yuju.

"Hati-hati" ucap Yuju sambil mengacak gemas rambut Yeonjun.

"Kakak kan berantakan lagi rambut Yeonjun" Yeonjun menata kembali rambutnya.

"Lagi pula Yeonjun sudah gede masih aja diperlukan kayak anak kecil" dengus Yeonjun sebal karena Yuju selalu saja memperlakukannya seperti anak kecil.

"Ya emang di mata kakak kamu masih kecil"

"Aku udah gede, yang lebih pantas kakak perlakuan kayak gitu tuh Soobin, lihat tuh sudah gede masih suka minum susu" Soobin yang mendengar namanya disebut langsung memasang wajah bloon pasalnya dia tidak tahu apa-apa dibilang seperti anak kecil.

"Bagi kakak kalian bayi besarnya kakak, sana berangkat nanti telat" ucap Yuju sambil mendorong Yeonjun dan Soobin keluar.

Sebelum Soobin berangkat tak lupa dia mencium pipi kakaknya "Soobin berangkat dulu" ucap Soobin kemudian menyusul Ketiga sahabatnya yang sudah menunggu mereka berdua.

"Tuh kan bener Soobin yang lebih pantas dibilang anak kecil" ucap Yeonjun yang sudah berada diantara sahabatnya.

"Kalian berdua bayinya kak Yuju, mending diam deh" ucap Taehyun membantah omongan Yeonjun.

"Siapa yang anak kecil?" Elak Yeonjun yang tidak suka disebut anak kecil.

"Kalian berdua" ucap Hyuka sambil meminum jus anggurnya.

"Tidak.... No no no jangan sebut kami anak kecil" Yeonjun.

"La emang kalian bayi besarnya kak Yuju. Mau disangkal pun kalian tetep bayi besarnya kakak. Sudah terima aja" ucap Beomgyu.

Meskipun Yeonjun dia sebal jika dibilang bayi besarnya Yuju, nyatanya dia selalu suka jika diperhatikan dan diperlakukan manja oleh Yuju. Apalagi setelah kecelakaan yang menimpa Yeonjun dan mengakibatkan dia kehilangan kemampuan menciumnya, Yuju jadi lebih sering memperhatikannya, terlebih makanan yang di makan Yeonjun harus selalu berada di bawah pengawasan Yuju ataupun Soobin. Ya terkadang dia juga risih apalagi jika sahabatnya melihatnya. Meski begitu dia sangat bersyukur mempunyai Yuju dan Soobin di hidupnya, Yeonjun dia tidak tahu apa yang akan terjadi jika dia tidak mempunyai mereka berdua di sisinya.

Soobin sebenarnya melihat semua interaksi antara Yuju dan Yeonjun. Terkadang dia merasa iri jika Yuju lebih memperhatikan Yeonjun ketimbang dirinya. Dia tahu Yeonjun sakit dan itu menjadi salah satu alasan Yuju lebih memperhatikannya dan juga meminta Soobin juga lebih memperhatikan Yeonjun, tapi tidak dapat dipungkiri jika Soobin iri terhadap perlakuan Yuju tersebut.

Itu mengapa terkadang Soobin bertingkah sedikit nakal hanya untuk menarik perhatian Yuju, ya meskipun Yuju tidak melihatnya sebagai kenakalan melainkan tingkah remaja pada umumnya, toh dia dulu juga sering seperti itu.

20 CM [YUKOOK] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang