Awas typo ada dimana-mana.....
🌸🌸🌸🌸🌸
"Pacaran terus" sinis Beomgyu yang melihat kemesraan Yuju dan Jungkook. Pagi-pagi dia sudah disuguhi pemandangan yang tidak sehat untuk matanya. Pasalnya hari masih pagi dan mereka sudah bermesraan di dapur dengan berkedok menyiapkan sarapan.
"Pacaran terus" Beomgyu keluar dari kamar mandi dan lagi-lagi menyindir keduanya. Tanpa dosa dia kembali menyindir pasangan tersebut. Padahal mereka hanya memasak dan tidak melakukan hal yang lain. Itu yang ada dipikiran keduanya, tapi tidak untuk Beomgyu, remaja tersebut terus saja mengatai mereka pacaran.
Jungkook hanya memutar matanya malas mendengar Beomgyu yang sangat suka meledeknya tersebut. Sedangkan Yuju dia sudah melempari Beomgyu dengan wortel yang sedang dia potong.
"Awwuuu.... Sakit tahu..." Irisan wortel yang masih lumayan besar sukses mendarat di kepala Beomgyu.
"Itu mulut kalau ngomong bisa disaring gak, asal nyeplos aja" namanya juga Beomgyu jika sehari tidak usil maka bukan Beomgyu.
"La.... bener kan, kenapa aku yang disalahin. Kemarin malam aja nangis-nangis terus pake acara ngusir kak Jungkook" Beomgyu memang belum kapok jika tidak dimarain abis-abisan.
"Mana kemarin pulangnya kayak gembel, gak sekalian aja itu tas apa baju ditinggal biar beneran kayak gembel, kak Jungkook juga malah lebih memprihatinkan" Beomgyu mencoba untuk tidak tertawa mengingat kejadian semalam.
"BEOMGYU.... TIDAK ADA JATAH MAKAN PAGI INI" teriak Yuju yang membuat penghuni lainnya kaget. Dan Jungkook dia hanya tertawa melihat Beomgyu yang diteriaki Yuju.
"Oh ya satu lagi, Kakak lupa ngasih tahu. Tadi Kak Minki nelpon nanyain kamu" Beomgyu yang masih tidak terima jika dia tidak mendapat jatah sarapan hanya pasrah, dan ini ada masalah apa lagi sampai kakaknya nelpon Yuju.
"Ada apa lagi, kan kemarin aku sudah pulang" Beomgyu benar-benar sebal dengan kakaknya kali ini. Pasti dia menumbalkan Beomgyu lagi untuk menjadi bahan percobaan.
"Katanya ayahmu punya resep baru" nah benar kan dugaan Beomgyu.
"Dan kamu disuruh nyoba" ok Beomgyu sudah lelah dengan ayahnya. Bagaimana tidak sang ayah yang sedang belajar masak dan selalu memintanya untuk mencicipi apakah rasanya enak atau tidak. Kemarin aja dia sudah diare gara-gara masakan sang ayah.
"Bilangin ke kak Minki sesekali dia yang harus nyoba masakan ayah, jangan aku terus supaya dia tahu apa yg adiknya rasakan" Beomgyu berusaha supaya dia tidak menjadi korban ayahnya lagi.
"Ogah... Bilang sendiri, salah siapa ngeledek" rasanya Yuju sangat puas bisa ngerjai balik Beomgyu.
"Jahat.... " Beomgyu benar-benar kesal hari ini, niat hati pingin jahili Yuju eh malah dia yang dijahili.
"Udah sana pulang" usir Yuju yang melihat Beomgyu ingin mendudukan dirinya di kursi makan.
"Ngak mau, kita udah bikin rencana mau pergi ke time zone mumpung Hyuka libur" Beomgyu meminta dukungan ke Soobin yang sedang main game di ponselnya. Karena Soobin tidak kunjung membantunya, Beomgyu menyenggol Soobin supaya dia fokus ke Beomgyu.
"Eehh.. iya kita udah bikin rencana mau ke time zone" Soobin masih fokus ke permainannya.
Jungkook yang sedari tadi diam karena sedang fokus memasak juga akhirnya angkat bicara juga. "Besok jangan lupa datang ke tunangan kakak" Jungkook masih fokus memasak dan sesekali menyicipi masakannya.
"Kak Jungkook beneran mau tunangan sama kak Eunha?" tanya Taehyun.
"Kalau sama kak Eunha kita gak mau datang" Beomgyu mengangguk tanda setuju dengan Taehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
20 CM [YUKOOK] ✔️
FanfictionYakinlah Ketika kita memberi sesuatu, suatu saat kita akan menerima sesuatu. Begitu juga tentang cinta ketika ketika memberi cinta suatu saat kita juga akan menerima cinta pula. "Harapanku adalah selalu bisa bersamamu dan selalu ada untukmu" "Aku ti...