20.15

187 35 6
                                    

Awas typo ada dimana-mana.......

🌸🌸🌸🌸🌸

Pagi hari di rumah Yuju sudah sangat berisik, mereka semua sedang membuat kue kering. Hari ini adalah hari ulang tahun Yeonjun, setiap tahun pasti dia akan kepanti asuhan untuk merayakan ulang tahunnya di sana. Katanya untuk berbagai kebahagiaan, begitu pula dengan Yuju dan Soobin mereka juga rutin berkunjung ke panti.

Berbicara mengenai ulang tahun Yeonjun, tadi malam dia sudah mendapatkan kejutan dari sahabat-sahabatnya dan tentu saja juga dari Yuju.

Apakah kejutan tersebut berhasil? Sama sekali tidak, pasalnya ketika mereka semua tengah mempersiapkan kejutan untuk Yeonjun tiba-tiba dia terbangun dan melihat semua persiapan yang sudah direncanakan. Ya, Yeonjun melihat ketika sahabat-sahabatnya sedang menghias kue, bukannya Yeonjun yang terkejut tetapi malah sahabatnya yang terkejut karena keberadaan Yeonjun, demi membahagiakan Yuju dan sahabatnya Yeonjun pura-pura kaget supaya kejutan yang sudah direncanakan berhasil.

 Ya, Yeonjun melihat ketika sahabat-sahabatnya sedang menghias kue, bukannya Yeonjun yang terkejut tetapi malah sahabatnya yang terkejut karena keberadaan Yeonjun, demi membahagiakan Yuju dan sahabatnya Yeonjun pura-pura kaget supaya kejutan yang ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yuju yang kembali dari kamar setelah mengambil plastik kecil untuk membungkus kue-kuenya langsung ternganga melihat dapurnya yang sudah kacau balau. Bagaimana tidak, dengan asyiknya Hyuka dan Yeonjun mereka sedang bermain dengan tepung, begitu pula dengan Soobin dan Beomgyu mereka juga saling melempar tepung satu sama lain.

Taehyun yang baru keluar dari kamar mandi juga ingin bergabung, namun dengan kejamnya Yuju menarik kerah belakang baju Taehyun dan menyuruhnya untuk duduk dan membungkus kue yang sudah jadi. Dengan cemberut Taehyunpun duduk dan membungkus kue tersebut.

"Diam dan bungkus kuenya" Yuju

"Tapi kak, aku juga ingin main" cemberut Taehyun

"Nurut sama kakak, kalau gak kamu tidak akan kakak kasih jatah kuenya"

"Gak seru....."

"Hyun.."

"Iya-iya...." Taehyun kembali membungkus kuenya ke dalam plastik bening dengan bibir yang mengerut kesal.

Yuju mengahampiri adik-adiknya dia berdiri disebelah kulkas sambil menaruh tangannya di depan dada. Dia berusaha tidak marah dan melihat apakah keempat
adiknya akan menyadari keberadaannya, nihil mereka semua tidak ada yang sadar dengan kehadirannya.

Dikira Yuju setan apa sampai-sampai dia datang tidak ada yang melihat. Ketika ingin marah tiba-tiba Yeonjun melempar tepung ke muka Yuju. Fiks... Yuju sudah tidak dapat menahan amarahnya.

"Asyiknya main-main" keempat biang onar tersebut langsung menatap Yuju, bukannya takut mereka semua tertawa karena melihat muka Yuju yang penuh dengan tepung. Yuju yang tadinya ingin bicara baik-baik mengurungkan niatnya dan dia sudah benar-benar marah.

Baru ingin mengeluarkan makian, ada saja yang mengganggunya. Suara bel rumah membuat Yuju harus menunda kata-kata yang hampir keluar dari mulutnya tersebut. Awalnya Yuju meminta Taehyun untuk membukakan pintu, namun Taehyun menolak dengan alasan dia sibuk membungkus kue.

20 CM [YUKOOK] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang