Awas typo ada dimana-mana.....
🌸🌸🌸🌸🌸
Yuju teringat perkataan Jungkook yang mengajaknya kawin lari. Yuju tidak habis pikir bisa-bisanya Jungkook mengajaknya kawin lari.
Mengenai pertunangan Jungkook dan Eunha Yuju akan mencoba berbicara dengan Eunha dan memintanya untuk tidak menerima pertunangan tersebut.
Flashback on
"Ju kita kawin lari yuk?"
"Kamu gila ya Kook?"
"Aku gak gila Ju, aku gak bisa jika harus menikah dengan Eunha. Aku gak cinta Eunha yg aku cinta itu kamu"
"Tapi Kook, gimana dengan Soobin dan Yeonjun? Aku gak mau melibatkan mereka dalam masalah kita"
"Kita bawa mereka, aku udah persiapan rumah buat kita berempat"
"Tidak sesederhana itu Kook"
"Na...." Jika Jungkook sudah memanggilnya dengan nama aslinya maka dia sudah benar-benar serius. "Aku mohon, percaya sama aku"
"Tapi Kook aku takut"
"Na, terkadang menjadi egois bukanlah hal yang buruk, kamu juga harus memikirkan kebahagiaan kamu sendiri sebelum membuat orang lain bahagia. Kamu sudah cukup menderita selama ini, aku ingin melihatmu bahagia, ayo kita lakukan"
"Aku akan mencoba berbicara dengan Eunha, jika masih tidak bisa ayo kita lakukan"
"Makasih Ju, aku sayang sama kamu"
"Aku juga Kook". Mereka berdua saling berpelukan untuk menenangkan satu sama lain.
Flashback end
Hari ini Yuju berencana untuk menemui Eunha, dia ingin tahu alasan kenapa Eunha menerima pertunangan dengan Jungkook. Yuju akan sangat kecewa jika apa yang dia pikirkan benar-benar terjadi, pasalnya Yuju sudah sangat percaya dengan Eunha, Eunha juga salah satu orang yang selalu mendukung Yuju, dia selalu menyemangati Yuju ketika dia ingin menyerah menunggu Jungkook. Yuju sudah menganggap Eunha sebagai keluarganya sendiri.
Setelah menunggu beberapa saat akhirnya Eunha datang, tidak ada Eunha yang ceria dan penuh tawa, yang Yuju lihat adalah sosok lain dari Eunha. Dia sangat dingin dan terkesan arogan.
"Cepet mau ngomong apa, gue sibuk" kata Eunha setelah mendudukan dirinya di kursi kafe tersebut. Awalnya Yuju kaget melihat perubahan sifat Eunha, gimanapun Eunha adalah sahabatnya.
Yuju mengambil napas dalam-dalam "Ha, kenapa lo nerima perjodohan dengan Jungkook. Lo tahu Jungkook kekasih gue, dan lo juga sudah punya kekasih, gue kecewa sama lo"
"Terus masalahnya apa, gue gak peduli lo kecewa atau gak terserah gue"
"Ha gue tanya sama lo, apa lo cinta sama Jungkook"
"Gue gak cinta ke Jungkook" Eunha dengan mantap menjawab bahwa dia tidak menyukai Jungkook.
"Terus kalau lo gak cinta kenapa lo nerima perjodohan ini? Bukanya lo dan kak Jimin mau tunangan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
20 CM [YUKOOK] ✔️
FanfictionYakinlah Ketika kita memberi sesuatu, suatu saat kita akan menerima sesuatu. Begitu juga tentang cinta ketika ketika memberi cinta suatu saat kita juga akan menerima cinta pula. "Harapanku adalah selalu bisa bersamamu dan selalu ada untukmu" "Aku ti...