20.24

201 34 8
                                    

Awas typo ada dimana-mana....

🌸🌸🌸🌸🌸

"Diem dulu mama belum selesai" Taeyeon menatap Jungkook jengkel. Jungkook yang dibegitukan sang mama juga memasang wajah jengkel.

"Apa tante selalu mengawasi kami?"

"Tante selalu mengawasi kalian semua, bagaimana pun tante sudah janji kepada mendiang mama kamu untuk menjaga kalian semua"

"Berarti tante yang diam-diam menolong kami?" Taeyeon hanya mengangguk, Yuju sangat berterima kasih kepada Taeyeon. Itu berarti yang membayar biaya operasi Yeonjun adalah Taeyeon, yang membayar uang bank yang ingin menyita rumah mereka juga Taeyeon,

"Makasih tante, sudah menjaga kami selama ini" Taeyeon tersenyum ke Yuju, orang tua dia pasti akan sangat bangga, putrinya tumbuh menjadi wanita yang begitu tegar dan juga hebat.

"Terusin dong ma ceritanya" Somi yang sejak tadi hanya menyimak meminta sang mama melanjutkan ceritanya, pasalnya sang mama hanya diam dan tersenyum ke Yuju.

"Awalnya mama ingin menyudahi semuanya karena sudah terbukti Yuju gadis yang baik, pintar, dan juga pekerja keras. Namun...." Taeyeon menjeda kalimatnya dan lagi-lagi melirik Jungkook.

"Mama berubah pikiran karena Jungkook gak cepat-cepat bawa Yuju ke rumah" Taeyeon menyalahkan Jungkook karena dia lama mengenalkan Yuju ke dia. Jungkook hanya bisa pasrah karena lagi-lagi dia yang disalahkan.

"Dan yang terakhir itu buat nguji Jungkook, apa dia benar-benar serius sama kamu, tante gak mau kamu disakitin Jungkook, ya meskipun dia anak tante sendiri, tapi tante gak bakal terima".

"La kok aku yang di salahkan?"

"Kakak pantas di salahkan" Hyuka

"Hyuka...  Gak ada jatah makan satu minggu" ancam Jungkook ke Hyuka.

"Gak ada jatah makan ya kak, ya udah Hyuka tinggal di asrama aja. Bebas gak ada kakak, wwhheee....." Mereka semua benar-benar menertawakan Jungkook, bahkan sang ayah juga ikut-ikutan menertawakannya.

"Oh ya Ju, makasih karena kamu sudah memungut Hyuka dan merawatnya" Hyuka langsung memasang wajah bad mood karena dibilang bahwa Yuju memungutnya.

"Sama-sama, aku senang karena mereka rumah aku jadi rame"

"Ma.. " panggil Jungkook ke mamanya. Taeyeon yg dipanggil langsung menoleh.

"Jungkook bolehkan nikah sama Yuju?" Tanya Jungkook ke mamanya. Yuju tentu saja kanget mendengar ucapan Jungkook barusan.

"Iya boleh, mau nikah besok aja boleh" Jungkook yang diperolehkan menikah Yuju langsung senang. Bahkan pipi Yuju sudah sangat merah karena malu dengan tingkah Jungkook.

"Kook..." Panggil Leeteuk ke Jungkook.

"Jangan lupa meminta izin ke orang tua Yuju" disinggung orang tua Yuju langsung terdiam, dia benar-benar merindukan orang tuanya sekarang.

"Yuju..." Taeyeon memegang tangan Yuju dan memberikan dia semangat.

"Menikahlah dengan Jungkook, hidup bahagia dengannya. Tante akan sangat bahagia mempunyai menantu seperti kamu" Yuju hanya menatap Taeyeon dengan lembut, begini rasanya hangatnya sentuhan ibu. Akhirnya dia dapat merasakannya kembali.

"Besok datanglah ke cafe bloosome jam 8 malam, ajak Soobin dan Yeonjun, tante punya kejutan untuk kalian" jujur Yuju sudah tidak mau menerima apapun dari Taeyeon, dia sudah terlalu banyak memberi tanpa dia tahu. Rasanya akan sangat sulit membalasnya.

"Jungkook boleh ikut gak?"

"Tentu, temani Yuju"

🌸🌸🌸🌸🌸

20 CM [YUKOOK] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang