Awas typo ada dimana-mana....
🌸🌸🌸🌸🌸
"Bisakah ayah malam ini tidur di rumah kami?"Untung malam ini Beomgyu pulang ke rumahnya sehingga Siwon bisa tidur di kamar Beomgyu. Sedangkan Yoona dia tidur di kamar Yuju. Seingat Siwon rumahnya dulu tidak seperti ini, dulu hanya mempunyai 3 kamar dan sekarang mempunyai 5 kamar. Ada pula foto-foto yang terpajang rapi di dinding rumahnya. Dia mengamati satu persatu foto tersebut. Ada foto Yuju yang menjuarai lomba menyanyi, dance dan tentu saja olimpiade, ada juga foto-foto Yeonjun dan Soobin yang memegang piala ataupun medali, mereka benar-benar membuatnya bangga.
Melalui foto tersebut dia tahu bahwa anaknya benar-benar sangat hebat, mereka banyak sekali menjuarai perlombaan. Namun, ada foto yang membuatnya terpaku dan membuat dia mengingat masa lalu, foto dirinya dan mendiang istrinya serta kedua anaknya. Nampak pula terdapat foto masa kecil Yeonjun yang mereka tempel.
Yoona dan Yuju sudah bersiap untuk tidur. Mereka tidur di kamar Yuju, tidak mungkin Yuju menyuruh Yoona tidur di ruang tamu, apalagi tidur di kamar Taehyun.
"Menikahlah dengan ayah" ucap Yuju sambil menatap langit-langit kamarnya.
Yoona melirik ke arah Yuju dan ikut memandang langit-langit kamar Yuju.
"Bibi tidak bisa" ucapnya.
"Apa karena kami, sehingga bibi tidak bisa menikah dengan ayah?"
"Bukan karena itu, awalnya memang karena itu. Bibi tahu waktu itu bahwa kalian sudah meninggal, tapi dalam hati kecil bibi, bibi yakin bahwa ada keluarga yang menunggu kedatangan Siwon, bibi tidak tega menyakiti keluarga tersebut jika bibi menikah dengan ayahmu"
"Tapi kelihatannya ayah menyukai bibi, dan bibi juga menyukai ayah"
"Bibi tahu, dia sudah beberapa kali dia meminta bibi untuk menikah dengannya"
"Kenapa menolak? Bukannya bibi sudah tahu bahwa mama sudah meninggal?"
Yoona memejamkan matanya beberapa saat dan membukanya. "Bukan karena itu bibi menolak ayahmu, kamu tahu bibi dulu pernah kecelakaankan? Dan karena kecelakaan tersebut bibi di diaknosis tidak bisa mempunyai anak. Jadi, bibi malu untuk menikah dengan ayahmu"
Yuju mengubah posisi tidurnya menghadap ke Yoona, "Pasti ayah tidak mempermasalahkan hal tersebut, aku tahu ayah orang seperti apa. Dia tidak akan menuntut kebahagiaan dari orang lain, dia akan berusaha sebisa dia demi orang-orang yang dia sayangi bahagia"
Yoona juga mengubah posisinya tidurnya menjadi menghadap Yuju, "Bibi tahu, tapi bibi tetap merasa gagal sebagai seorang wanita dan seorang ibu tentu saja. Bibi merasa gagal karena tidak bisa melindungi anak bibi"
"Menikahlah dengan ayah dan jadilah ibu yang baik buat kami, Soobin dan Yeonjun mereka masih membutuhkan kasih sayang seorang Ibu. Bibi pernah mempunya anak, itu tandanya bibi tidak gagal menjadi seorang wanita, bibi hanya tidak mendapat kesempatan membesarkan anak bibi. Jadilah ibu kami dan sayangi kami seperti anak bibi sendiri"
Yoona beruntung bertemu dengan Yuju, dia gadis yang baik dan juga cerdas. Beruntung Siwon memiliki Yuju sebagai anaknya.
"Tapi Yuju...."
"Aku yakin bibi tidak akan menyesal menikah dengan ayah" Yuju benar-benar berharap bahwa Yoona mau menikah dengan ayahnya. Yoona juga sebenarnya ingin sekali menjadi ibu bagi mereka karena dia merindukan anaknya, namun dia terlalu malu untuk menikah dengan Siwon.
"Aku merindukan mama, aku melihat sosok mama pada bibi".
Perkataan Yuju benar-benar menyentuhnya dan akhirnya dia luluh juga "Baiklah bibi akan menikah dengan ayahmu"
KAMU SEDANG MEMBACA
20 CM [YUKOOK] ✔️
FanfictionYakinlah Ketika kita memberi sesuatu, suatu saat kita akan menerima sesuatu. Begitu juga tentang cinta ketika ketika memberi cinta suatu saat kita juga akan menerima cinta pula. "Harapanku adalah selalu bisa bersamamu dan selalu ada untukmu" "Aku ti...