20.10

228 42 8
                                    

Awas typo ada dimana-mana....

🌸🌸🌸🌸🌸

Terlihat sepasang kekasih yang duduk di sebuah kafe, mereka terlihat sedang asyik dengan dunianya sendiri. Sang gadis yang sedang fokus pada buku sketsanya dan sang pria sedang memeriksa proposal yang dia bawa. Ya mereka adalah Jungkook dan Yuju, mereka sedang menunggu Jaehyun, Jaehyun sempat mengabari Yuju bahwa ia akan sedikit terlambat karena jalanan sedang macet.

Setelah menunggu beberapa menit terlihat sepasang kekasih memasuki kefe tempat Jungkook dan Yuju berada. Salah satu dari mereka melambaikan tangannya dan disambut senyuman oleh Yuju.

"Yuju gue kangen sama lo" ucap Jaehyun yang langsung memeluk Yuju. Jungkook yang melihat kejadian tersebut langsung melolot. Bisa-bisanya lelaki berlesung pipi yang akan menjadi rekan bisnisnya langsung memeluk kekasihnya tepat didepannya. Siapa yang tidak marah jika kekasihnya dipeluk orang lain.

"Ujuy gue lebih kangen sama lo" ucap gadis yang bersama Jaehyun sambil melepaskan pelukan keduanya. Jungkook yang melihatnya hanya dapat menahan tawa, Jungkook mengira gadis tersebut juga cemburu sama seperti dirinya.

"Chae... lepas Chae... gue gak bisa napas" ucap Yuju terbata-bata karena gadis tersebut memeluknya sangat erat.
Gadis tersebut melepas pelukannya dari Yuju dan tidak merasa bersalah karena sudah membuatnya hampir mati kehabisan napas.

"Gila lo Chae, baru ketemu udah mau bikin gue mampus aja lo" Yuju

"Ya sorry Ju, soalnya gue kangen banget sama lo".

"Hheemmm......" Jungkook berdehem supaya mereka sadar bahwa ada orang lain yang mereka abaikan.

"Oy ya kenalin ini Jung Jaehyun, dia yang bakal jadi rekan bisnis kamu, dan Jaehyun kenalkan ini Jeon Jungkook" Yuju memperkenalkan Jungkook dan Jaehyun. Mereka berdua berjabat tangan dan saling memperkenalkan diri mereka masing-masing.

"Gue Jungkook kekasih Yuju" Jungkook menekankan kata kekasih kepada Jaehyun supaya lelaki tersebut tidak macam-macam ke Yuju.

"Gue Jaehyun, dan gue sahabat Yuju" Jaehyun juga memperkenalkan dirinya kepada Jungkook, dia juga menekankan bahwa dia adalah sahabat Yuju.

"Kook kenalin dia Chaeyeon, dia kekasih Jaehyun, dan Chae kenalin dia Jungkook" Yuju juga memperkenalkan Chaeyeon kepada Jungkook.

"Dan Kook, kamu gak usah cemburu ke Jaehyun lagi. Dia hanya sahabat aku, dan kekasihnya juga sahabat aku" Yuju menekankan bahwa Chaeyeon adalah kekasih Jaehyun, dan tidak seharusnya Jungkook cemburu kepada Jaehyun. Jungkook yang mendengar kalimat Yuju tersebut langsung memalingkan wajahnya kepada Yuju, pasalnya sejak tadi Jungkook menatap Jaehyun dengan tatapan membunuh. Jungkook yang ketangkap basah karena sedari tadi tidak santai menatap Jaehyun hanya nyengir ke Yuju.

 Jungkook yang ketangkap basah karena sedari tadi tidak santai menatap Jaehyun hanya nyengir ke Yuju

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Bentar... tadi lo bilang nama lo Chaeyeon" tanya Jungkook ke Chaeyeon.

"Iya, emang kenapa?" Chaeyeon

20 CM [YUKOOK] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang