20.14

213 37 6
                                    

Awas typo ada dimana-mana....

🌸🌸🌸🌸🌸

Seorang remaja yang sedang mengenakan kaos hitam pendek dan celana jeans nampak risih karena sedang di goda salah satu pelanggan yang sedang duduk di depannya sambil meminum wine.

Pemuda tersebut adalah Yeonjun, dia bekerja di sebuah bar setelah pulang sekolah. Tidak ada yang tahu bahwa Yeonjun bekerja di sana, dia tidak bilang kepada Soobin ataupun Yuju bahwa dia bekerja ditempat terkutuk tersebut, jika Yuju tahu maka dia benar-benar akan digantung olehnya.

Rapat-rapat dia menutup rahasianya tersebut, bahkan jika biasanya Yuju yang mencuci bajunya maka kali ini dia yang mencuci bajunya sendiri, dia juga akan pulang setelah Yuju dan Soobin pulang dari kerja part time mereka masing-masing supaya dia tidak ketahuan.



Yeonjun sedang melamun sendiri di taman milik bibinya tersebut, dia menatap Yuju dan Beomgyu yang tengah asyik menyiram bunga. Tiba-tiba datang Soobin sambil menawarinya roti dan langsung duduk di sebelahnya.

"Ngapain duduk sendiri, mending lo ikut mereka" Soobin menunjuk Yuju dan teman-temannya yang memang sedang merawat taman milik Yuju lebih tepatnya milik bibinya tersebut.

"Gue lagi mikir gimana caranya bilang ke kakak bahwa gue pernah kerja di bar"



Flashback on

Soobin melihat Yeonjun yang baru pulang dari kerja berlari menghampiri Yeonjun dan menjejajarkan langkahnya untuk pulang bersama. Tidak biasa Soobin pulang larut malam karena jam kerja Soobin hanya sampai pukul 10 malam berbeda dengan Yeonjun yang sampai jam 11 malam.

Yeonjun heran kenapa Soobin baru pulang bukannya dia pulang sejam yang lalu.

"Kenapa baru pulang?" Tanya Yeonjun ke Soobin.

"Oh tadi diminta tolong buat ngitung persediaan stok di gudang. Jadi gue bantu lah, lumayan dapat bonus" Jawab Soobin.

Yeonjun tampak resah ketika berjalan bersama dengan Soobin, Yeonjun berusaha berjalan mendahului Soobin supaya dia tidak mencium bau alkohol dan rokok ditubuhnya. Sialnya Soobin sudah menyadarinya.

"Njun lo nyium bau alkohol gak?" Tanya Soobin ke Yeonjun, Yeonjun langsung gelagapan dia mulai panik.

"Nggaakk...gue gak nyium. Kan gue emang gak bisa nyium, lo lupa ya?" Yeonjun mencoba mengelak.

"Sorry gue gak bermaksud gitu, tapi gue jelas-jelas nyium bau alkohol" Soobin mulai mengendus tubuh Yeonjun. Yeonjun mulai panik karena tindakan Soobin tersebut.

"Jun lo minum ya?"

"Gak.... gue gak minum, suer gue gak minum. Gue hanya kerja di bar, please jangan kasih tahu kakak" hanya sekali tuduh Yeonjun langsung mengakui semuanya, Yeonjun memang tidak bisa berbohong, apalagi di depan Soobin dan Yuju.

Soobin yang bingung mencoba mencerna omongan Yeonjun, dan dia mulai sadar bahwa bau alkohol yang selama ini dia cium ketika dia mencuci baju ternyata bau dari Yeonjun, Soobin sempat mengira bahwa Yujulah yang minum. Ya terkadang Yeonjun lupa mencuci bajunya dan meninggalkannya di keranjang baju kotor kemudian kalau gak Yuju yang nyuci maka Soobinlah yang mencuci baju tersebut.

"Gimana ya, gue aduin ke kakak ah. Kan seru jika lo dimarahin kakak" ucap Soobin mengancam Yeonjun, melihat ekspresi wajah Yeonjun yang ketakutan membuat Soobin terkekeh, ternyata seru juga mengerjai sepupunya tersebut.

"Ya kok gitu sih Bin, jangan dong. Gue lagi butuh uang dan gak mungkin gue minta ke kakak".

"Lo butuh uang buat apa?"

20 CM [YUKOOK] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang