Awas typo ada dimana-mana...
🌸🌸🌸🌸🌸
-Wedding day -
Yuju benar-benar sangat gugup, dia menatap Hyuka, Taehyun, dan Beomgyu yang sedang asyik makan kue yang mereka ambil barusan. Apakah mereka selapar itu hingga menghabiskan banyak kue. Yoona menemuinya dan berusaha menenangkannya.
"Apa mama dulu juga gugup kayak aku?" Yoona berusaha mengingat kembali kenangannya dulu.
"Waktu mama nikah pertama kali mama juga sangat gugup, bahkan mama sampai meminum obat penenang, dan bolak-balik ke kamar mandi" Yoona sedikit tertawa mengingat kenangannya tersebut.
"Benarkah?...."
"Iya, tapi waktu nikah sama ayah kamu mama tidak terlalu gugup, hanya sedikit gugup"
"Kakak gak mau foto sama kita?" Tanya Soobin, tentu saja Yuju mau berfoto dengan adiknya tersebut.
Yuju merapikan dasi yang digunakan Soobin dan juga Yeonjun, kemudian dia memposisikan dirinya untuk berfoto dengan kedua adiknya.
"Yang mau nikah kakak bukan kami" Soobin sangat tidak nyaman menggunakan dasi yang ketat.
"Kamu dan Jungkook sama aja, sama-sama gak bisa makai dasi sendiri" Soobin mendengus kesal karena sindiran dari Yuju.
"Jun jangan banyak tingkah"
"Bin senyum dikit"
Teman-teman Yuju juga berebut untuk berfoto dengan Yuju, dan alhasil Soobin dan Yeonjun menjadi fotografer dadakan."Wah gila lo ya Ju, gue kira bakal Eunha dan Jimin yang duluan nikah. Malah lo dan Jungkook yang nikah duluan" ucap Yerin heboh.
"Sebenarnya gue dan Jimin duluan yang nikah, tapi tuh kelinci alaska mohon-mohon pada kakeknya buat nikah duluan. Karena gue baik hati jadi gue ngalah dan biarin mereka nikah duluan"
"Alasan aja lo bantet, bilang aja Jimin sibuk jadi gak sempet nikahin lo" ucap SinB menghina Eunha.
"Ye.... gue jujur ya, dan lo Bi jangan panggil gue bantet lagi ya. Gue pertegas gue gak bantet cuma kalian aja yang ketinggian jadi gue kelihatannya kecil kalau bareng kalian" SinB yang diancam hanya nyengir tanpa dosa.
"Halo Yuju" ucap seseorang yang langsung memeluk Yuju.
"Kak Jennie" ucap Yuju yang masih dipeluk Jennie, dia heran kenapa dia kesini, bukaannya di rumah sakit dia malah datang ke pernikahannya.
"Kenapa kakak kesini, bukannya kakak seharusnya ada di rumah sakit?"
"Kakak bosen di rumah sakit terus" Jennie melepaskan pelukannya dan memberikan hadiah kepada Yuju.
"Masa kamu nikah kakak tidak datang sih"
"Kakak gak perlu repot-repot datang, kesehatan kakak yang paling penting sekarang"
KAMU SEDANG MEMBACA
20 CM [YUKOOK] ✔️
FanfictionYakinlah Ketika kita memberi sesuatu, suatu saat kita akan menerima sesuatu. Begitu juga tentang cinta ketika ketika memberi cinta suatu saat kita juga akan menerima cinta pula. "Harapanku adalah selalu bisa bersamamu dan selalu ada untukmu" "Aku ti...