Awas typo ada dimana-mana....
🌸🌸🌸🌸🌸
Misi penyelamatan Huening Kai akan segera dimulai "Ayo Ju lo pasti bisa" Yuju menyemangati dirinya sendiri.
Yuju berjalan menemui Hyuka, Yuju dapat dengan jelas melihat Hyuka sangat tidak nyaman bersama kedua orang tersebut.
"Hyuka ikut mama ya, mama janji bakal penuhi semua kebutuhan kamu. Kamu mau apapun pasti mama berikan" ucap seorang wanita paruh baya, bisa dipastikan bahwa dia adalah ibu Hyuka.
"Ikut ayah aja, jika kamu ikut ayah kamu yang akan mewarisi semua perusahaan milik ayah. Hidup kamu pasti bahagia" lagi dan lagi mereka hanya menawarkan kemewahan untuk Hyuka.
Yuju melepaskan tautan tangan wanita tersebut yang memegang tangan Hyuka kemudian menghempaskannya.
"Kakak..." Hyuka kaget melihat keberadaan Yuju sekarang, dia juga bahagia melihat Yuju sekarang, tidak salah kan berharap jika Yuju menolongnya kali ini. Sebelumnya dia sukses menolong Taehyun dan Beomgyu.
"Tolong biarkan Hyuka memilih mau ikut dengan siapa" Yuju langsung berdiri di depan Hyuka dan menarik Hyuka ke belakangnya.
Jungkook mencari keberadaan Yuju ketika dia tidak menemukannya bersama dengan para sahabatnya. Dia harus cepat-cepat menyelesaikan sambutannya, karena perasaannya sangat tidak enak.
"Kau...kau siapa kau bisa-bisanya mengatur kami" ucap wanita tersebut karena tidak terima dengan tindakan Yuju.
"Kami orang tuanya, jadi jangan campuri urusan kami" ucap pria paruh baya yang bisa dipastikan bahwa dia adalah orang Hyuka.
Kata Jungkook ayah Hyuka adalah orang Jerman dan jelas yang sedang ada di depannya bukan orang Asia karena perawakannya yang berbeda dengan orang Asia kebanyakannya.
"Perkenalkan nama saya Choi Yuna, saya guru SMA Hyuka, dan juga kakaknya" ucap Yuju memperkenalkan dirinya.
"Hyuka dia anak tunggal kami, jadi dia tidak mempunyai seorang kakak" mama Hyuka.
"Tapi dia bukan satu-satunya anak kalian, kalian mempunyai anak selain Hyuka bukan. Dan masalah saya sebagai kakaknya itu karena saya sudah merawatnya selama ini" tampak kedua orang tersebut sangat tidak menyukai Yuju. Bagaimana dia bisa mengaku bahwa dialah yg sudah merawat Hyuka.
Hyuka dia hanya berdiri di belakang Yuju dan memegang tangan Yuju sangat kuat. Dia tidak mau jika kedua orang tuanya menghina Yuju. Tapi dia juga tidak berani melawan mereka. Hyuka yang ceria dan tidak bisa diam seketika hilang entah kemana.
"Bukannya kamu calon tunangan Jungkook?" Tanya mama Hyuka.
"Benar, saya adalah calon tunangan Jungkook" jawab Yuju dengan percaya diri memperkenalkan bahwa dia adalah calon tunangan Jungkook.
"Cciihhh... Ternyata selera Jungkook benar-benar buruk. Bagaimana bisa dia memilih seorang guru rendahan untuk menjadi istrinya" bukannya marah Yuju hanya tersenyum mendengar hinaan dari mama Hyuka. Dia sudah terbiasa mendengar hinaan tersebut, berterima kasihlah kepada Ny. Jeon yang sering menghinanya sehingga dia sudah kebal.
"Setidaknya saya merawat anak anda dengan sepenuh hati, saya juga memberikan kasih sayang kepadanya seperti kasih sayang ke adik saya sendiri" Hyuka semakin mengeratkan pegangan tangannya. Yuju yang menyadari ketakutan Hyuka mencoba menenangkannya dengan mengelus tangan Hyuka dengan tangan satunya.
"Saya memberikan dia kasih sayang dan perhatian bukan hanya sekedar kemewahan, dia tidak membutuhkan kemewahan dari kalian melainkan perhatian dan kasih sayang dari kalian, dia juga bukan barang yang bisa kalian ambil dan pamerkan sesuka hati kalian" Yuju menjeda Kalimatnya, dia mengambil napas dalam-dalam dan kemudian melanjutkan kalimatnya,
KAMU SEDANG MEMBACA
20 CM [YUKOOK] ✔️
FanfictionYakinlah Ketika kita memberi sesuatu, suatu saat kita akan menerima sesuatu. Begitu juga tentang cinta ketika ketika memberi cinta suatu saat kita juga akan menerima cinta pula. "Harapanku adalah selalu bisa bersamamu dan selalu ada untukmu" "Aku ti...