Choi Beomgyu
🌸🌸🌸🌸🌸
Yuju yang melihat gelagat aneh Beomgyu kemudian dia bertanya kepada Beomgyu
"Beomgyu ada yang ingin kamu katakan kepada Ibu?"
"Eehhhh ada Bu, sebenarnya saya ingin bertukar posisi dengan Taehyun" Yuju nampak bingung dengan ucapan Beomgyu barusan.
"Maksudmu kamu ingin ikut olimpiade?"
"Iya Bu, kalau soal matematika saya sebenarnya lebih pintar dari Taehyun. Dan soal menyanyi Taehyun lebih jago dari saya, suara Taehyun sangat bagus, ya meskipun suara saya tidak kalah bagus, saya juga lebih tampan dari Taehyun". Beomgyu memang tipe murid yang sangat percaya diri. "Tapi saya jamin ibu tidak akan menyesal jika mengizinkan kami bertukar posisi".
"Kamu yakin?, bukanya ibu tidak yakin Beomgyu. Tapi dari pengamatan saya selama di kelas kamu jarang aktif ketika jam pelajaran saya"
"Saya yakin Bu, ibu boleh mengetes saya. Saya akan senang hati".
Ketika Yuju ingin pergi tiba-tiba Beomgyu memanggilnya lagi.
"Bu Yuju....." Panggil Beomgyu dengan suara pelan.
"Iya Gyu, mau cerita lagi?"
"Emang boleh"
"Tentu saja boleh"
"Jadi gini...an..." Beomgyu menjeda Kalimatnya.
"Beomgyu... apa terjadi sesuatu" Tanya Yuju hati-hati kepada Beomgyu. "Jika ada masalah katakan kepada ibu"
Beomgyu yang tampak ragu-ragu ingin bercerita kepada Yuju akhirnya memberanikan diri untuk menceritakan kepada Yuju.
"Sebenarnya saya dan Taehyun merupakan korban kekerasan dari orang tua kami, saya selalu disiksa ayah saya ketika dia sedang kesal atau marah" cerita Beomgyu kepada Yuju.
"Kenapa kamu tidak melawan?" tanya Yuju kepada Beomgyu.
"Tidak bisa, jika saya melawan ayah saya akan memukul mama. Namun, ketika kakak saya berada di rumah ayah saya tidak pernah menyiksa kami".
"Di mana kakak kamu Beomgyu?"
"Kakak sedang bekerja di luar negeri, dia pulang satu tahun sekali"
"Apa kamu pernah bercerita kepada kakakmu?"
"Tidak, mama melarang saya bercerita kepada kakak"
"Kenapa?"
"Mama takut kalau kakak laporkan ayah ke polisi". ucap Beomgyu menunduk kepala.
"Itu bagus, ayahmu tidak akan menyiksa kalian lagi"
"Tapi mama akan sedih, dan saya tidak bisa melihat mama sedih"
KAMU SEDANG MEMBACA
20 CM [YUKOOK] ✔️
FanfictionYakinlah Ketika kita memberi sesuatu, suatu saat kita akan menerima sesuatu. Begitu juga tentang cinta ketika ketika memberi cinta suatu saat kita juga akan menerima cinta pula. "Harapanku adalah selalu bisa bersamamu dan selalu ada untukmu" "Aku ti...