20.30

267 36 28
                                    

Awas typo ada dimana-mana.....

🌸🌸🌸🌸🌸

Ting... Tong.....

"Iya sebentar...." Yuju buru-buru membuka pintu rumahnya, siapa tahu ada tamu penting sedang berkunjung.

Ketika membuka pintu senyum yang awalnya mengembangkan karena menyambut tamu langsung menghilang ketika dia tahu siapa yang datang berkunjung.

Bahkan sebelum dipersilahkan masuk mereka langsung menerobos dan langsung duduk di sofa. Dia nampak heran karena melihat Yeonjun yang langsung pergi menuju ke kamar tamu dan merebahkan tubuhnya. Hal sama juga terjadi kepada Soobin dan mengikuti Yeonjun masuk ke kamar dan tidur.

"Yeonjun kenapa?" Tanya Yuju ke Hyuka yang pasti tahu apa yang terjadi kepada Yeonjun.

"Ada sedikit masalah di kantor, dia juga sejak kemarin lembur nyelesaiin lagu" Yuju hanya mengangguk paham.

"Lalu kenapa kalian kesini?"

"Kami dapat undangan makan malam dari kak Jungkook" sudah Yuju duga suaminya tidak akan tenang jika sehari tidak mencari masalah.

Setelah menyiapkan makanan dan tentu saja dibantu dengan Hyuka, Taehyun dan juga Beomgyu karena Soobin dan Yeonjun masih tertidur akhirnya mereka semua sudah mendudukinya dirinya di kursi masing-masing. Tidak mungkin dia mengusir mereka karena Jungkooklah yang mengundang mereka. Yuju menatap Jungkook tajam karena dia benar-benar sebal kepada suaminya tersebut.

Setelah mereka semua pulang Yuju langsung menemui Jungkook yang sedang mencuci piring bekas makan malam tadi.

"Kook kenapa kamu ngundang mereka tanpa memberi tahu aku sebelumnya?"

"Pelan-pelan bicaranya nanti Soobin dan Yeonjun bangun lagi"

"Tapi..." Jungkook menaruh piring dan gelas yang sudah dicuci di tempatnya.

"Hay... Dengarkan aku" Jungkook mendudukkan Yuju di kuris makan dan memegang tangannya.

"Membuat mereka bahagia tidak ada salahnya kan? Meskipun kita harus menghabiskan anniversary kita yang ke-2 dengan mereka, setidaknya mereka bisa bahagia dengan kumpul bareng" Jungkook menatap Yuju lembut dan menyenangkannya.

"Aku sudah dengar apa yang dialami Soobin hari ini, Yeonjun dia juga mengalami masalah di kantor, begitu pula dengan yang lainnya mereka semua mendapat kesulitan masing-masing. Jika dulu mereka akan langsung mengadu ke kita sekarang mereka mencoba untuk menyelesaikan masalah mereka sendiri. Tidak ada salahnya kan membuat mereka melupakan masalah mereka sejenak dengan berkumpul bersama?"

"Tapi....."

"Hey.... Apa kamu tega melihat mereka seperti itu?" Yuju hanya menggelengkan kepalanya, tentu dia tidak mau membuat adik-adiknya bersedih seperti itu.

"Kamu benar, aku juga mencoba mencari cara untuk menghibur Soobin. Tapi setelah melihatnya tertawa tadi membuatku tenang" Jungkook tersenyum, dia sungguh bahagia dengan hidupnya. Mendapat istri yang baik seperti Yuju, adik yang baik seperti kelimanya dan sekarang Yuju juga tengah mengandung anaknya.

Ya terkadang menyebalkan mendengar omelan Yuju setiap hari.

🌸🌸🌸🌸🌸

- dua tahun kemudian -

"Astaga anakku, kalian apain anakku?" Yuju berlari menuju ruang tengah di mana sang anak sedang bermain dengan Soobin, ketika dia mendengar suara tangisan bayi dia langsung berlari menghampiri anaknya.

"Gak kita apa-apain kok" Soobin yang tengah asyik bermain dengan Eunwoo menjawab pertanyaan sang kakak.

"Lihat tuh, dia malah seneng main sama kita, iya kan Eunwoo" Yeonjun juga dengan asyiknya bermain dengan keponakannya tersebut. Sambil sesekali menutupi wajahnya dengan kedua tangan kemudian membukanya dan mengatakan 'Ba' yg membuat Eunwoo tertawa.

20 CM [YUKOOK] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang