Awas typo bertebaran di mana-mana....
🌸🌸🌸🌸🌸
Tidak terasa sudah satu bulan mereka latihan, semakin hari mereka semua juga semakin dekat. Hal itu membuat suasana latihan cukup menyenangkan. Ya meski terkadang sedikit dibumbui dgn perdebatan antara Soobin dan Beomgyu namun hal itulah yang membuat mereka tambah dekat.
Jum'at malam di kediaman keluarga Choi, murid-murid Yuju masih latihan dan belajar untuk olimpiade dan festival yang akan mereka ikuti. Latihan kali ini cukup membuat mereka senang, karena Eunha juga ikut membantu mereka dan membawakan mereka makanan yang sangat banyak.
Mereka yang dasarnya memang suka makan dan rakus jadi makanan dan cemilan yang di bawa Eunha habis seketika.
Yeonjun, Soobin, dan Beomgyu diminta Yuju simulasi mengerjakan latihan soal dan di awasi Eunha. Meskipun kelihatannya Eunha itu lucu dan imut, tapi jangan salah ketika sudah serius maka dia akan berbeda. Dia akan sangat tegas dan tidak akan mengampuni kesalahan. Itu yang membuat ketiga anak tersebut mau tidak mau harus tidak harus mampu menyelesaikan 50 soal matematika dalam waktu 90 menit dan harus benar semua. Jika tidak Eunha akan meminta mereka mengulang dan mempelajari kembali bagian yang salah sampai benar-benar sempurna. Dan satu prinsip Eunha, tidak ada suara ketika belajar, bercanda ada waktunya, tanya jika kesulitan, manfaat waktu semaksimal mungkin.
Di tempat lain terlihat Yuju yang sedang melatih Taehyun melakukan high note. Sudah berkali-kali Taehyun melakukannya namun belum juga membuat Yuju puas sehingga Taehyun diminta untuk terus melakukannya hingga bisa.
Keadaan yang sama juga dirasakan Hyuka, Yuju meminta Hyuka untuk memberikan perasaan disetiap lirik yang Hyuka nyanyian. Karena menurut Yuju nyanyian Hyuka masih hambar, supaya ada rasa Yuju meminta Hyuka memberikan perasaan kedalamnya, bukan hanya Hyuka tapi juga Taehyun juga.
Hyuka dan Taehyun yang belum dapat mengekspresikan perasaan didalam lagu tersebut tampak mulai frustasi, akhirnya Yuju menyontohkan sedikit salah satu bait yang dianggap dapat mewakili lagu tersebut. Yuju menyanyikan sedikit bait lagu tersebut dan sukses membuat Hyuka dan Taehyun kagum karena pesan dalam lagu tersebut mampu tersampaikan dgn baik, suara Yuju juga sangat merdu hingga membuat org yg mendengarnya terkagum.
"Taehyun, Hyuka kalian tahu makna lagu ini" tanya Yuju kepada keduanya
"Kami tahu makna lagunya" Jawab Hyuka dan Taehyun.
"Jika kalian paham maknanya, kalian harus menjiwai liriknya dan sampaikan perasaan kalian lewat lagu tersebut. Kakak yakin kalian pasti bisa karena kalian yang memilih lagu ini. Ingat ini lagu ballad jadi emosi kalian ketika membawakan lagu ini akan sangat berpengaruh terhadap pesan yg ingin disampaikan lagu ini".
KAMU SEDANG MEMBACA
20 CM [YUKOOK] ✔️
FanfictionYakinlah Ketika kita memberi sesuatu, suatu saat kita akan menerima sesuatu. Begitu juga tentang cinta ketika ketika memberi cinta suatu saat kita juga akan menerima cinta pula. "Harapanku adalah selalu bisa bersamamu dan selalu ada untukmu" "Aku ti...