Choi Yeonjun
🌸🌸🌸🌸🌸
Yuju dia berlari ke kantor polisi ketika mendapat kabar bahwa anak muridnya sedang berada di kantor polisi. Dia bahkan tidak menghiraukan dinginnya malam, dia hanya memakai sweater tipis ditengah malam yang dingin.
Setelah sampai di kantor polisi, dia sangat kaget melihat muridnya yang terlibat perkelahian tersebut. Jika Beomgyu dia sudah tidak terlalu kaget, tapi ini juga Hyuka dan juga Taehyun. Lebih-lebih kedua adiknya juga terlibat perkelahian tersebut.
"Halo kak....." Sapa Soobin dan Yeonjun, rasanya ingin sekali Yuju memukuli mereka berdua setelah ini. Namun, ketika melihat Taehyun, Beomgyu dan Hyuka Yuju hanya bisa pasrah dan menghela napasnya berat.
Yuju datang dan meminta maaf kepada petugas polisi dan juga wali dari murid-murid yang datang di kantor polisi.
"Ibu tidak perlu meminta maaf kepada mereka, mereka yang seharusnya minta maaf ke kita terutama pada Hyuka" mulut Taehyun memang pedas, bahkan di kantor polisi dia masih bisa berkata pedas seperti tadi.
"Apa maksud kalian, anak saya anak baik-baik dia tidak mungkin memukul orang lain" ucap salah satu orang tua murid yang terlibat perkelahian.
"Baik dari mananya tuan, jelas-jelas anak anda yang mukul teman kami terlebih dahulu" ucap Beomgyu yang membela Taehyun. Memang sebelumnya Hyuka sudah menceritakan semua kejadian yang dia alami. Bahwa dia sudah beberapa kali dipalak dan jika dia tidak memberi uang dia akan dipukul. Hyuka yang disebut teman oleh Beomgyu diam-diam tersenyum, akhirnya ada juga yang menyebutnya teman.
"Kau berani-beraninya melawan ucapan orang tua" Tunjuk orang tua tersebut kepada Beomgyu
"Maaf tuan dan nyonya tapi kalian sedang berada di kantor polisi, kita bisa selesaikan masalah ini dengan baik-baik" ucap salah satu petugas polisi, namun dia hanya disepelekan olah orang-orang tersebut.
"Di mana orang tua kalian apa mereka tidak mendidik kalian. Bisa-bisanya kalian menjadi berandal seperti ini" Ucap salah satu wali murid lainnya.
"Maaf nyonya, saya adalah wali dari kedua anak ini" Yuju menunjuk Yeonjun dan Soobin.
"Dan saya yakin kedua adik saya tidak akan memukul orang lain tanpa sebab, karena saya percaya sama mereka. Dan satu lagi saya juga wali murid dari ketiga anak ini" Yuju menunjuk Hyuka, Beomgyu, dan Taehyun
"Saya juga percaya dengan anak didik saya, saya tidak tahu apa yang Nyonya ajarkan kepada anak anda, bukanya saya menyalahkan kalian tapi ketika mendengar cerita dari murid saya kelihatannya yang salah adalah anak-anak tuan dan nyonya" Ucap Yuju membela adik dan juga muridnya tersebut.
"Berani-beraninya guru rendahan sepertimu bicara seperti itu, petugas masukkan mereka ke sel, apa kamu tidak tahu siapa saya, saya salah satu pengusaha terkenal dan saya punya uang banyak jadi memasukkan kelima anak ini ke dalam sel, dan jangan kuarkan mereka semua sebelum saya mengizinkannya"
KAMU SEDANG MEMBACA
20 CM [YUKOOK] ✔️
FanfictionYakinlah Ketika kita memberi sesuatu, suatu saat kita akan menerima sesuatu. Begitu juga tentang cinta ketika ketika memberi cinta suatu saat kita juga akan menerima cinta pula. "Harapanku adalah selalu bisa bersamamu dan selalu ada untukmu" "Aku ti...