20.21

180 34 21
                                    

Awas typo ada dimana-mana.....

🌸🌸🌸🌸🌸

Ddrrrttt....Ddrrrttt....Ddrrrttt....

Hp Jungkook bergetar, dengan buru-buru dia mengambilnya dan berharap jika Yuju yang menelponnya. Sudah puluhan kali Jungkook menelpon Yuju namun nihil nelponnya tidak diangkat.

Ketika dia melihat nama yang tertera dia langsung kecewa, bukan Yuju yg menelponnya melainkan Jimin sepupunya.

"Halo..... kenapa nelpon?"

"Lo gila ya Kook" Jungkook menjauhkan ponselnya karena Jimin berteriak mengatai dia gila. "Lo biarain Yuju pulang tanpa alas kaki malam-malam. Untung gue ketemu sama dia"

"Sekarang Yuju ada di mana?"

"Dia sudah di rumahnya"

"Apa yang lo lakuin ke Yuju sampai dia kayak gitu"

"Kita habis bertengkar gara-gara gue mutusin buat nerima perjodohan dengan Eunha"

"Dan lo gak berusaha jelasin alasannya kenapa lo nerima perjodohan itu?"

"Gu...gue gak bisa"

"Goblok lo Kook, mending sekarang lo minta maaf sama Yuju, dia pasti kecewa sama lo"

"Gue udah ngirim pesan puluhan kali dan nelpon dia berkali-kali tapi gak ada respon" nada suara Jungkook benar-benar terdengar putus asa.

"Astaga... Kenapa gue punya sepupu goblok banget kayak lo. Lo bisa kan datang ke rumahnya dan minta maaf secara langsung. Jangan jadi orang goblok deh, gue malu punya sepupu goblok kayak lo"

"Kak lo kok ngomong gitu sih"

"La emang lo nya goblok, udah tahu pacarnya marah kenapa gak di kejar, terus minta maaf. Ini malah duduk santai di rumah"

"Kak...."

"Apa... Yang gue bilang benar kan?"

"Iya lo benar, gue terlalu pengecut buat jelasin ke Yuju. Makasih sudah ngingetin gue, gue bakal ke rumah Yuju dan minta maaf"

Setelah menutup telponnya dengan Jimin, Jungkook langsung mengambil kunci mobilnya dan bergegas ke rumah Yuju.



Flashback on

Yuju berlari keluar dari apartemen Jungkook, dia merutuki dirinya sendiri yang tidak berfikir ketika dia berlari tadi.

Bodohnya dia tidak mengambil salah satu sepatu Jungkook, jika dia mengambilnya setidaknya dia tidak akan bertelanjang kaki ketika pulang, dan tidak akan dicap gembel oleh orang-orang yang melihatnya.

"Bodoh banget sih Ju, sekarang benar-benar kayak gembel" ucap Yuju pada dirinya sendiri.

"Mana Jungkook juga bodoh banget, sudah tahu pacarnya marah kenapa gak dikejar.
Awas nanti kalau minta maaf gak bakal aku maafin" ucap Yuju sambil memandang balkon apartemen Jungkook.

"Apa aku balik lagi ya, setidaknya minjam sepatu. Gak bisa gak bisa nanti malah diledekin Jungkook, pokoknya hari ini aku marah ke Jungkook"

20 CM [YUKOOK] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang