Awas typo ada dimana-mana....
🌸🌸🌸🌸🌸
Taehyun akhirnya pulang bersama Yuju ke rumahnya, Yuju juga tidak ingin keadaan Taehyun semakin memburuk jika dia terus tinggal di rumahnya.
Untuk masalah orang tua Taehyun biar Daniel yang menyelesaikannya, karena dia yang lebih tahu permasalahan dengan keluarganya tersebut. Yuju sebenarnya tidak mau mencampuri urusan orang lain ya meskipun dia sudah masuk kedalam urusan Taehyun, Beomgyu dan juga Hyuka, mau tidak mau dia harus terlibat dengan urusan mereka.
Pukul sembilan malam akhirnya Yuju dan yang lainnya sampai di rumah, dia meminta Yeonjun untuk menggendong Taehyun ke dalam kamarnya karena anak tersebut tertidur dalam perjalanan pulang. Sedangkan dia menemani Jungkook yang sedang memakirkan mobilnya di halaman rumah Yuju.
Langkah kaki Yuju terhenti saat mendengar teriakan Soobin dari depan pintu rumahnya, tanpa pikir panjang dia langsung berlari menuju asal suara tersebut. Betapa kagetnya dia ketika melihat Beomgyu yang duduk memeluk keduanya lututnya sambil bersandar di pintu rumahnya. Jangan lupakan wajah Beomgyu yang penuh dengan luka, bahkan dia sudah menggigil kedinginan, entah sejak kapan dia duduk di situ.
Yuju yang melihat kondisi Beomgyu yang sangat memperihatinkan langsung menyuruh Soobin memindahkan Beomgyu ke kamar Yeonjun. Yuju juga meminta Soobin untuk mengganti pakaian Beomgyu yang basah. Memang malam ini cuaca kota Seoul sedang hujan, dan kemungkinan besar Beomgyu dia lari menerjang hujan untuk sampai di rumah Yuju.
"Kakak" panggil Soobin kepada kakaknya yg sedang berada di kamar Soobin memastikan keadaan Taehyun.
"Oh Soobin, sudah selesai mengganti pakaian Beomgyu, kakak akan mengobati luka Beomgyu dulu" Yuju berdiri dari duduknya dan ingin pergi mengambil kotak obat.
"Kak...." Yuju yang merasa terpanggil menghentikan langkahnya.
"Kenapa Bin?"
"Hheemmm ... sepertinya Beomgyu disiksa, tadi saat aku mengganti baju Beomgyu ada banyak luka lebam ditubuhnya dan beberapa luka cambukan" mendengar ucapan Soobin Yuju langsung memeriksa luka di tubuh Beomgyu. Dan benar saja selain wajahnya yang babak belur di punggungnya terdapat bekas cambuk. Tidak banyak hanya dua bekas cambuk dan dipastikan itu sangat sakit, membayangkan rasanya saja sudah membuat Yuju merinding dan tanpa dia sadari dia sudah meneteskan air matanya.
Setelah keluar dari kamar Yeonjun, dia menemui Jungkook yang sedang memasak untuk adik-adiknya. Dia meminta Jungkook untuk membeli beberapa saleb dan juga perban.
"Kook, bisa aku minta tolong" tanya Yuju ke Jungkook.
Jungkook yang mendengar Yuju memanggilnya dia menyerahkan pekerjaannya kepada Yeonjun, supaya dia saja yang meneruskan masakannya. "Kenapa Ju? Apa Beomgyu baik-baik saja".
"Begini Kook, kelihatannya Beomgyu mendapatkan kekerasan dari keluarganya, boleh minta tolong buat beliin beberapa perban, dan juga saleb".
"Kalau kondisinya parah kenapa tidak di bawa ke rumah sakit saja Na".
"Aku gak tega Kook membawa Beomgyu dalam cuaca seperti ini, kamu hanya perlu jalan kaki sebentar, diseberang jalan ada apotek. Kamu tidak keberatan kan?" Cuaca di luar memang sedang hujan lebat disertai angin kencang. Yuju jadi merasa bersalah meminta Jungkook keluar dalam keadaan seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
20 CM [YUKOOK] ✔️
FanfictionYakinlah Ketika kita memberi sesuatu, suatu saat kita akan menerima sesuatu. Begitu juga tentang cinta ketika ketika memberi cinta suatu saat kita juga akan menerima cinta pula. "Harapanku adalah selalu bisa bersamamu dan selalu ada untukmu" "Aku ti...