Choi Soobin
🌸🌸🌸🌸🌸
"Maaf Bu saya tidak berminat mengikuti olimpiade, saya ingin fokus pada sekolah saya, sebentar lagi ujian kenaikan kelas" Taehyun
"Taehyun jika kamu mengikuti olimpiade ini, prestasi kamu juga akan bertambah, dan juga peluang masuk universitas bergengsi juga semakin tinggi. Dan juga kamu membuat orang tuamu bangga" Yuju
Mendengar kata orang tua membuat Taehyun semakin tidak tertarik pada olimpiade tersebut
"Maaf Bu saya tidak berminat, saya permisi dulu, kelas mau segera dimulai" Taehyun pergi meninggalkan Yuju, namun sebelum Taehyun keluar Yuju sempat mengatakan pada Taehyun jika ia memberi Taehyun waktu untuk memikirkan pilihannya.
Taehyun kembali ke kelas dan mengikuti pelajaran seperti biasa. Dia sangat fokus mendengar penjelasan dari gurunya berbeda dengan Beomgyu yang asik dengan buku dan pensilnya. Dia hanya menggambar tidak jelas, ya tentu saja itu cukup membuat Taehyun jengah dengan kelakuan temannya tersebut. Masih untung dia tidak bolos, tidur, ataupun mengganggu Taehyun belajar. Setidaknya Beomgyu masih dibilang pandai ya meski dia agak sedikit berandal. Sebelum waktu ujian dia selalu meminjam catatan Taehyun dan mempelajarinya dan ketika ada PR dia hanya menyalin tugas Taehyun. Masih untung dia memiliki teman seperti Taehyun yang masih setia memberi dia contekan dan juga meminjamkan catatan, setidaknya nilai-nilai ujian dan ulangannya dari usahanya sendiri tidak mengandalkan contekan, kecuali PRnya.
🌸🌸🌸🌸🌸Jam istirahat sudah berbunyi sejak 10 menit tadi, di sinilah sekarang Soobin dan Yeonjun. Selain tempat favorit Taehyun dan Beomgyu roftoop juga menjadi tempat favorit Soobin dan Yeonjun.
Mereka selalu pergi ke rooftop ketika ada masalah. Setidaknya mereka dapat melepaskan beban dengan menghirup udara segar dari rooftop. Mereka juga dapat melihat murid-murid berlalu lalang dari atas rooftop. Sesuatu yg cukup menarik bagi Soobin.
"Jun lo masih kerja di kafe?" Tanya Soobin kepada Yeonjun yang memakan bekal yang diberikan Yuju.
"Masih, lo sendiri masih kerja di minimarket? Tanya Yeonjun kepada Soobin yang sama memakan bekalnya.
"Masih" Soobin
"Bin, gimana lo setuju tawaran kak Yuju?" Yeonjun
"Gue bisa apa Jun, kalau kita nolak gue kasihan sama kakak. pasti dia akan kesulitan buat nyari orang lain. Gue juga gak tega lihat kakak capek" Soobin.
"Tapi lo tahukan, kalau kita nerima tawarannya, dia meminta kita buat berhenti kerja supaya fokus buat persiapan. Gue gak mau ngerepotin kakak lagi" Yeonjun
"Terus mau gimana lagi, gue gak tahu kenapa kakak yang diminta buat ngurus olimpiade kepada bukan guru matematika yg lain. Kalau gitukan gue bisa nolak" Soobin
KAMU SEDANG MEMBACA
20 CM [YUKOOK] ✔️
FanfictionYakinlah Ketika kita memberi sesuatu, suatu saat kita akan menerima sesuatu. Begitu juga tentang cinta ketika ketika memberi cinta suatu saat kita juga akan menerima cinta pula. "Harapanku adalah selalu bisa bersamamu dan selalu ada untukmu" "Aku ti...