Semuanya Berubah

6.6K 466 27
                                    

Just my imagination.
Don't judge.
Leave this work if you don't like it.
Don't copas.

Han Seojun

Lee Suho

Pagi-pagi sekali, Suho terbangun dari tidur malamnya. Tak seperti biasanya, rumah yang biasa sepi, sekarang terasa lebih hidup berkat kehadiran keluarga barunya.

Bayangkan saja jika biasanya ia hanya mendengar suara jam yang berdetak, sekarang ia bisa mendengar suara orang yang memasak di dapur, suara yang berteriak memanggilnya, bahkan ia bisa mendengar derap langkah yang lebih ramai dibanding biasanya.

Tapi, siapa sangka kalau kehadiran mereka justru membuat hubungannya dengan Seojun menjadi berantakan?

FLASHBACK

Seojun dan Suho baru saja pulang sekolah. Entah karena apa, hari ini mereka dipulangkan lebih cepat dari biasanya.

Suho pun memutuskan untuk mampir ke rumah Seojun. Ia sangat ingin memakan masakan ibu Seojun. Kebetulan ini waktu makan siang.

Saat Suho memarkirkan mobilnya, Seojun tiba-tiba saja menginterupsi pergerakannya.

"Tunggu"

Suho menoleh pada Seojun yang terpaku saat melihat sesuatu.

"Bukannya itu ayah lo?"

Mendengar ucapan Seojun, Suho pun mengikuti arah pandang Suho.

"Iya.. ngapain ayah disitu?" tanya Suho yang kebingungan.

Pasalnya ayah Suho sedang berdiri di depan apartemen sederhana tempat Seojun tinggal, seperti sedang menunggu sesuatu.

"Coba samperin aja" suruh Seojun.

BRADA [SEOJUN - SUHO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang