Just my imagination.
Don't judge.
Leave this work if you don't like it.
Don't copas.•
•
•
Keesokan harinya, Seojun sudah bangun lebih dulu. Ia bersiap untuk pulang dan sekolah, tentu saja itu semua ia lakukan demi Suho. Anak teladan seperti Suho mana mau membolos sepertinya? Kalau Seojun sih senang-senang saja jika tidak harus pergi ke sekolah.
Ck.
Pemikiran Seojun sekarang sudah benar-benar keluar dari title anak teladan, jauh berbeda dari dirinya dulu.
"Suho, bangun"
"Ng?"
"Bangun udah pagi. Kita pulang"
"Hmm"
Meski mengantuk, Suho tetap bangkit dari tidurnya. Perlahan Seojun mengusap wajah Suho yang lebam.
"Masih sakit?" tanyanya khawatir karena lebam diwajah Suho semakin membiru.
"Sedikit"
"Birunya masih a-"
"Seojun.." potong Suho.
"Hmm?"
"Gua masih mau disini"
"Kenapa?"
"Keadaan gua ga memungkinkan untuk pulang sekarang"
"Sekolah lo?"
"Bolos?"
Ucapan Suho benar-benar membuat Seojun terkejut. Ini adalah kejadian langka. Harusnya Seojun merekam itu tadi.
"Lo becanda kan?" tanya Seojun ragu.
"Gua serius Seojun.. Lo bisa pulang sekarang. Gua gapapa"
Seojun menatap Suho jengkel. Mana mungkin ia meninggalkan Suho disini sendiri.
"Oke. Kalo gitu, gua temenin lo"
Suho menatap Seojun tidak percaya.
"Eh? Seojun.. Ituu.. Kalo lo mau pulang, pulang aja. Lagian lo kan harus sekolah"
"Gak ada lo. Ga asik"
"Kan ada temen-temen lo"
"Tetep aja kalo ga ada lo, gua males sekolah"
Suho hanya tersenyum remeh menatap Seojun.
"Bilang aja mau bolos juga" ucap Suho sambil berjalan ke dalam kamar mandi.
"Yaakk!! Bukannya terimakasih udah gua temenin, malah ngatain!" teriak Seojun tidak terima.
Suho hanya terkikik geli mendengar teriakan Seojun. Sedangkan Seojun, saat ini sedang menghubungi teman-temannya di sekolah. Tak lama kemudian, ia pergi tanpa pamit.
Suho yang baru saja keluar dari kamar mandi menatap heran kamar yang kosong.
"Seojun?"
"Kemana dia?"
"Seojunn.."
Tak juga mendapati Seojun disana, Suho pun mendengus kasar.
Di lain sisi, Seojun sedang dalam perjalanan ke tempat kumpul bersama teman-temannya.
"Hoi!" teriak si gembul pada Seojun.
Seojun hanya melambai sebentar sambil berjalan mendekat.
"Jadi.. ada apa?" tanya yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
BRADA [SEOJUN - SUHO]
FanfictionBrother or not? Seojun dan Suho adalah sepasang sahabat yang telah berteman sejak kecil. Bahkan, hingga keduanya sudah duduk di bangku SMA. Seharusnya hubungan mereka baik-baik saja. Sebelum semuanya berbalik 180° sejak keduanya berubah status menja...