Just my imagination.
Don't judge.
Leave this work if you don't like it.
Don't copas.•
•
•
Suho bangun dari tidur paginya. Ia meregangkan badan sedikit sambil melihat kanan-kiri, mencari ponselnya untuk melihat jam.
"Jam berapa sih?" gumamnya.
02:00
Buset. Ini mereka tidur apa cosplay orang mati?
Terkejut melihat waktu yang menunjukkan saat ini, ia pun terbelalak dan reflek menepuk atau lebih tepatnya memukul Seojun yang tertidur disampingnya.
PLAK
"SEOJUN KO LO GA BANGUNIN GUA SIH?!"
"Apaan siiihhh?! Brisik banget ah. SAKIT!" Seojun agak kesal karena tidurnya diganggu oleh Suho.
"Bangun!" Suho menarik Seojun agar terbangun dari tidurnya.
"APA?!"
"KENAPA GA BANGUNIN GUA?!"
"YA KAN GUA TIDUR HOO!"
"YA KENAPA LO TIDUR?!"
Seojun merubah ekspresinya menjadi datar. Sedikit menyebalkan saat mendengar ucapan Suho barusan.
"EMANG LO DOANG YANG BOLEH TIDUR?! HAH?!"
"YA BUKAN GITU. HARUSNYA LO BANGUNIN GUA BUKANNYA MALAH IKUT TIDUR! LIAT TUH JAM!"
Suho menyodorkan jam di ponselnya pada Seojun.
"Buset!"
"Kaget kan lo?"
"Kita tidur apa belajar mati"
PLAK
Suho sukses menoyor kepala Seojun. Rasa-rasanya ucapan Seojun itu benar, tapi tidak bisa dibenarkan :)
"DUUHH KENAPA MUKUL SIH?! TU TANGAN GA BISA DIEM BANGET APA?!"
"YA ABISNYA OMONGAN LO!"
"Apa? Emang bener kan. Apalagi dia tuh, kita teriak aja ga bangun-bangun. Mati beneran kali"
"SEOJUN!"
"APA SIH TERIAK MULU?!"
"NGOMONG MATI MATI SEKALI LAGI GUA TENDANG YA!"
"Ck galak!"
Seojun pergi meninggalkan Suho, berniat untuk mandi karena pagi tadi ia memang belum mandi. Sedangkan Suho memilih untuk membangunkan Jinyoung.
"Jinn" digoyangkannya tubuh Jinyoung agar bangun.
Melihat sedikit pergerakan dari Jinyoung, membuat Suho sedikit tersenyum. Kalau dilihat-lihat, Jinyoung itu memiliki wajah yang sangat polos. Terlebih saat sedang tidur seperti ini.
Tanpa sadar Suho mengelus rambut Jinyoung pelan, membenahi poni-poninya yang sudah memanjang.
Jinyoung yang sebenarnya sudah bangun saat mendengar keributan tadi, mengurungkan niatnya untuk bangun karena merasa nyaman dengan usapan Suho. Rasanya seperti ia diusapi oleh mendiang mamanya.
Suho sampai melupakan niat awalnya membangunkan Jinyoung. Sampai suara Seojun menyadarkannya.
"Lo ga mandi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BRADA [SEOJUN - SUHO]
FanfictionBrother or not? Seojun dan Suho adalah sepasang sahabat yang telah berteman sejak kecil. Bahkan, hingga keduanya sudah duduk di bangku SMA. Seharusnya hubungan mereka baik-baik saja. Sebelum semuanya berbalik 180° sejak keduanya berubah status menja...