Just my imagination.
Don't judge.
Leave this work if you don't like it.
Don't copas.•
•
•
Seojun meninggalkan rooftop dengan perasaan kacau, sampai-sampai ia tak memperhatikan jalan sama sekali.
Bruk
"Ck" Seojun berdecak kesal saat ada yang menghalangi jalannya.
"Salah sendiri ngalangin jalan!" ucapnya kasar sambil membantu siswa yang terjatuh akibat tertabrak olehnya.
"Seojun" ucap siswa itu sedikit terkejut.
"Lo kenal gua?"
"Ah engga, gua cuma baca nametag lo"
"Oh"
Setelah mengucapkan itu, Seojun kembali berjalan ke arah kantin. Tapi tiba-tiba saja ia kepikiran, untuk apa anak itu berdiri di balik pintu rooftop? Ekspresinya pun tampak terkejut saat melihat Seojun.
Ahhh Seojun sudah pusing memikirkan hidupnya, kenapa juga harus memikirkan hidup orang lain?
'Lo bener-bener ga inget gue ya? Seojun..'
Siswa itu pergi dengan senyum miris sekaligus kesal. Ia menghampiri Suho yang berada di rooftop.
"Suho?!" teriaknya saat melihat keadaan Suho yang kacau.
"Eo? Lo anak baru itu kan?"
"Iya.. Lo kenapa? Ini juga tangan lo berdarah. Ga bisa dibiarin, lo harus ke uks Suho. Biar gue bantu"
Siswa itu membantu Suho ke uks dan membaringkannya disana. Bahkan ia sampai menunggui Suho sampai selesai diperiksa oleh dokter sekolah.
"Seyeon?" panggil Suho pelan.
"Hmm?"
"Kenapa lo bisa ada di rooftop?"
"Ahh itu gu-gue pengen cari angin"
"Tapi kan lo bilang lo anak baru, ko berani bolos?"
Siswa yang dipanggil Seyeon itu tersenyum remeh.
"Lo sendiri gimana? Ko anak rajin kaya lo berani bolos?"
Suho mengernyitkan dahinya bingung. Tau dari mana kalau dirinya rajin?
"Euu ituu bukan urusan lo. Lo bisa balik ke kelas, biar gua disini"
Suho membalikkan tubuhnya memunggungi Seyeon. Ia tak menyadari kalau senyum yang dilontarkan Seyeon padanya hanyalah senyum palsu.
'Gue harap lo rasain apa yang gua rasa'
Berita Suho yang masuk uks sampai ke telinga sang ayah. Hal itu membuatnya segera menghubungi sang istri untuk membawa Suho ke rumah sakit karena ia tak bisa meninggalkan pekerjaannya. Nyonya Han yang sudah berubah status menjadi nyonya Lee pun segera menghubungi Seojun.
📱
"Halo Seojun"
"Ya bu? Ada apa?"
"Kata ayah Suho masuk uks, asmanya kambuh ya?"
"Tidak tau bu"
KAMU SEDANG MEMBACA
BRADA [SEOJUN - SUHO]
FanfictionBrother or not? Seojun dan Suho adalah sepasang sahabat yang telah berteman sejak kecil. Bahkan, hingga keduanya sudah duduk di bangku SMA. Seharusnya hubungan mereka baik-baik saja. Sebelum semuanya berbalik 180° sejak keduanya berubah status menja...