Just my imagination.
Don't judge.
Leave this work if you don't like it.
Don't copas.•
•
•
Sepulangnya keluarga Lee dari apartemen, mau tidak mau ketiga jantan itu harus merapikan apartemen agar bersih seperti semula.
Seojun sebenarnya sudah sangat mengantuk. Dari tadi ia sudah memberi kode pada Suho agar melanjutkannya besok. Tapi yang namanya Suho, Suho itu tidak betah tinggal di tempat yang berantakan dan kotor. Sangat ewh menurutnya.
“Seojun! Bangun ga? Apa mau gua siram?” teriak Suho.
Seojun yang diteriaki seperti itu sontak bangun dan sedikit mengerang.
“Nggghh cerewet!”
Saat Seojun berdiri, ia baru sadar kalau Jinyoung ternyata juga tertidur. Disampingnya pula.
“Ck enak banget hidupnya. Orang lagi beres-beres, dia malah tidur” nyinyir Seojun, padahal dirinya sendiri tidur.
“Udah biarin aja, cape kali kasian. Dia kan baru keluar dari rumah sakit”
Seojun membelalakkan kedua matanya sambil menatap Suho tak terima.
“Ho.. Gua kan baru keluar dari rumah sakit juga. Ko lo pilih kasih gitu sih?”
“Oh iya, gua lupa. Hehe maaf ya. Yaudah sekarang lo istirahat aja biar gua yang beres-beres”
“Nah gitu dong” Seojun kembali merebahkan dirinya di atas karpet bulu yang terasa sangat empuk.
“Lo berharap gua ngomong gitu? Jangan mimpi! Bantuin beres-beres cepet!”
Tapi sayang, dia baru aja diphpin sama Suho. Parahnya lagi, tangannya langsung ditarik Suho biar bangun.
“Gua ga terima! Pokonya ni orang harus bantu beres-beres!” tunjuk Seojun ke Jinyoung.
“Heh bangun lo. Bantuin beres-beres” lanjutnya.
“Seojun! Jangan dibangunin, kasian” Suho narik tangan Seojun yang sedang membangunkan Jinyoung.
“Lo ga kasian sama gua?”
“Ya ngapain juga ngasianin lo”
“Suho!”
“Ck berisik” Jinyoung bangun dari tidurnya sambil mengusap tengkuknya yang terasa pegal.
“Bangun juga ni orang, bantuin beres-beres cepet”
Jinyoung hanya menatap Seojun kesal.
“Apa liat-liat? Bantuin”
“Babi..” saut Jinyoung pelan.
“Ngomong apa lo barusan?”
“Engga”
Jinyoung langsung menyambar sampah bungkus makanan di atas meja dan memasukkannya ke dalam plastic bag yang sedang dipegang Suho.
“Kalo ngantuk tidur lagi aja” suruh Suho.
“Gua ga ngantuk ko, cuma ketiduran aja”
Seojun yang mendengar nada bicara Jinyoung yang berubah saat berbicara dengan Suho, hanya bisa berdecih saja.
“Cih”
“Biar gua aja, lo pasti cape” Jinyoung menarik plastic bag yang sedang dipegang Suho. Hal itu tak luput dari pandangan Seojun.
KAMU SEDANG MEMBACA
BRADA [SEOJUN - SUHO]
FanfictionBrother or not? Seojun dan Suho adalah sepasang sahabat yang telah berteman sejak kecil. Bahkan, hingga keduanya sudah duduk di bangku SMA. Seharusnya hubungan mereka baik-baik saja. Sebelum semuanya berbalik 180° sejak keduanya berubah status menja...