X: Kado yang tertinggal, memancing fakta ke permukaan.

10 0 0
                                    

Semua luka yang di tutup rapat perlahan akan timbul, dengan waktu yang memaksanya keluar.

-BON

Happy reading guys!

Ponsel Mocca berteriak tiada henti. Nada deringnya menunjukan pesan masuk yang ia tahu betul sumbernya darimana. Dapat dipastikan itu berasal dari grup watsap.

Mocca duduk di sofa ruang tamu apartemenya. Setelan kantor masih setia melingkupi tubuhnya yang ramping.

Kedua matanya mulai fokus pada benda pipih itu.

Bukan Grup belajar kelompok 200 messages

Nama grupnya memang aneh, itu berawal sejak SMA. Di masa mereka banyak sekali terbentuk geng-geng dengan nama yang nyentrik dan menggelitik telinga contohnya geng senggol, tipul, manusia super, CCB(cantik-cantik bego), DDMIT dan masih banyak lagi. Mereka tuh ingin sekali punya nama persahabatan sebagai identitas mereka.

Tapi kesulitanya adalah tidak kreatif. mereka mau nama yang keren, tapi ngga punya ide banyak soal membuat nama-nama geng. Sampai pada saat pertama kali punya grup, para dara itu hanya bisa menamakanya dengan "Grup watsap".

Lama kelamaan guru makin hobi untuk kasih tugas yang harus dikerjakan berkelompok. Saking banyaknya grup kelompok, mereka sampai lupa yang mana grup persahabatan. Jadilah nama bukan grup belajar kelompok untuk membedakan dari yang lain dan nama itu selalu terngiang-ngiang di kepala mereka.

Mocca menghela napas pelan. Dengan sangat terpaksa gadis itu harus menscrool ke atas, agar tak kehilangan info dari percakapan di grup persahabatanya.

kayaknya emang ngga cuma dia yang suka males kalau buka grup yang message nya udah banyak, gitu ngga kalian?

Malam ini, grup memang sedang ramai. Kenapa? Tentu saja alasanya karena besok adalah hari pernikahan Mila Notonegoro- sahabat Mocca. Yang tak bisa berhenti excited bisa menikah sama orang yang dikagumi nya sejak lama.

Mila Noto : AHH GAIS, SUMPAH GUE MASIH NGGA PERCAYA DEH BESOK UDAH MO MERIT AJA

Rinka tinggi banget : Lo heboh besok mau merried apa heboh buat malem setelah nikahnya, hah?

Mila Noto : semuanya dong HAHAHA

Neni Rempong : jangan ke klub lg lu maemunah, tobat!

Mila Noto : apaan sih Nen, gue udah tobat lama kali

Mila Noto : Pokoknya besok ngga mau tau, lo semua harus dateng lengkap. Awas aja kalo ga dateng!

Drtt drtt drtt..

Dering telepon menginterupsi kegiatanya, layar ponsel menujukan nama "Pak Jilo". Tanpa basa basi Mocca langsung menekan tombol hijau.

"Halo, selamat malam Mocca"

"Malam Pak"

"Maaf saya ganggu malam kamu, besok kamu ngga ada acara kan?"

"Ada apa memang Pak?"

"Pihak promotor minta launching villa arteri dipercepat besok, karena tekanan dari investor yang ingin villa ini di launching secepatnya. Kamu tau kan Mocca, villa ini bakal jadi gebrakan besar buat perusahaan kita"

"Oh baik Pak"

"Tenang aja Mocca, acaranya cuma dua jam kok. Saya yakin dengan dua jam itu, kamu bisa open launching ini dengan sangat baik"

BRIDGE OF NUELATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang