PIO'S NOTE

595 44 2
                                    

Halo semuanya!

Aku Pio, author dari Love Rewind ini. Jadi mohon maaf untuk beberapa notifikasi yang mungkin centang-centung atau bikin hape kalian geter-geter:" It's because of revisi..

Jadi, aku udah hiatus 2 bulan mungkin lebih:" OMG, kalian masih nunggu cerita ini nggak? Hiks:"

Dan dua bulan lebih itu aku baru tahu kalo, DEMI APA INI CERITA UDAH SAMPE 2.7K READERS?! Aku kaget banget, seneng jugaa.. Semoga kalian juga masih seneng ya bacanya:"

Terima kasih banyak, buat para pembaca baik yang lama atau baru. Mmm, aku saranin sih emang baca dari awal lagi:" Bukan gimana-gimana, takutnya kaget aja kalo tau chapter baru yang bakal kuaplod nanti (masih lama sih, hiksrot:") soalnya alurnya kupercepat.. Nggak secepat The Flash tapi:"

Oh iya, buat nomor2 chapter atau yang kayaknya ini jadi bener2 keacak.......jadi sebenernya revisi ini belom selesai:" Tapi aku usahakan, mungkin besok atau lusa atau besoknya lagi, bisa selesai itu semua revisinya. Jadi ya, jatohnya bakal rapiiiiii banget kaya jasnya bias yang baru disetrika:)

Terus The Unseen, aku unpublish semuanya dulu. Soalnya aku bikin baru The Unseennya, jangan kaget:') Kayaknya bakal ada banyak short clips sih, kayaknya:>

Jadi maksudku, ditunggu aja ya revisinya. Masa hiatusku udah kelar, yey! 
Kedepannya bakal sering telat apdet:'> Sabar yak,-

.

.

Oh iya, Selamat Tahun Baru 2021!

Buat yang masih sekolah, semangat terus ya di semester 2 ini. Buat yang liburan, ya nikmati selamat istirahat ohok. Pokoknya buat semuanya, semangat terus ya:)

Selamat membaca coretan hasil revisian awut-awutan ini:>

With love,



Violitte 💛

LOVE REWIND [WenYeol] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang