Suasana Di dorm Sangat Santai, Chaeryeong sedang berada di Balkon Sedang menikmati Teh di pagi hari. Melihat pemandangan Kota dari sana, memanglah yang terbaik.
"Tenangnya seperti ini.."
Tapi...
"Yakk! Shin Yuna!"
Chaeryeong menghela nafasnya, suara Lia bahkan terdengar sampai ke balkon kamarnya? Yang benar saja.
"Unnie jangan berteriak!"
"Kau yang berteriak"
Ya begini lah tergadang suasana Dorm, jarang absen tanpa kekacauan.
Ceklek
Chaeryeong menatap Pintu kamarnya lewat Pintu Kaca, disana sudah ada Ryujin yang masih mengucek matanya.. terlihat baru bangun, BareFace miliknya terlihat Polos.. seperti mencari sesuatu.
"Chaeryeong-ah~~"
Suara berat nan lembut itu membuat Chaeryeong terkekeh, ia lebih memilih membiarkan kekasihnya itu mencari dirinya.
"Ryeongie~~"
Ryujin terlihat duduk, sembari mengumpulkan nyawanya. Gadis Lee itu tidak tega melihat Ryujin yang kelihatan bingung, seperti bayi yang sedang mencari ibunya.
"Ryujin-ah~"
Chaeryeong memasuki kamarnya, membuat Manusia Shin itu mengalihkan pandangannya menatap Chaeryeong yang tersenyum kearahnya. Ryujin merentangkan tangannya, membuat Chaeryeong terkekeh.
"Morning Hug?" Tanya Chaeryeong, Ryujin mengangguk.. sepertinya dia belum sepenuhnya terbangun.
Chaeryeong menghampirinya lalu memeluk Ryujin lembut, yang minta di peluk Ryujin.. tapi sekarang yang ndusel malah Chaeryeong.
Ryujin memang terkadang seperti ini, bisa seperti anak kecil ketika baru bangun tidur. Hampir setiap hari manusia Shin itu meminta di peluk ketika terbangun entah itu ke Chaeryeong atau member lain Lebih sering ke Chaeryeong memang, bisa ada perang nanti Jika dia terlalu sering ke member lain.
"Kamu tadi ngapain?" Suara Berat itu lagi lagi menyapa Chaeryeong, membuat Gadis Lee itu mengeratkan pelukannya.
"Lagi minum teh di balkon"
Ryujin terkekeh, lalu mengelus surai Chaeryeong menatap wajah gadis itu.
"Aku ganggu?"
Gadis Lee itu menggeleng, tersenyum cerah menatap Wajah Ryujin.
"Engga, Kamu ga pernah ganggu"
Ryujin lagi lagi tertawa, ia mengecup sekilas Pipi Sang Pacar.
"Bisa aja kesayangan aku"
Pagi ini terlampau tenang untuk Pasangan satu ini, padahal Di luar lagi ada Perang dunia ke sekian. Boro boro mereka sadar, denger aja engga.. udah keburu Buchin😌
==============
Yeji sudah bersiap di Meja makan, Sang Leader begitu sibuk dengan Ponsel yang berada di tangannya. Keadaan sudah Tenang, semua member pun sedang bersiap untuk Jadwal hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET OF IDOL ✔
FanfictionYEJISU dan RYUCHAER in This Area😉 Apa yang kalian Pikirkan Jika mendengar kata Idol? Keren? Berbakat? Multitalent? orang yang selalu tersenyum? Tapi dibalik itu semua, banyak rahasia yang tak bisa Publik ketahui termasuk Jalan percintaan mereka "Ak...