"Karina Unnie"
Panggilan itu tidak Di gubris, yang di panggil masih terus memainkan Ponselnya sembari tersenyum senang.
"Karina Unnie"
Lagi, Panggilan Itu sama sekali tidak di gubris oleh Wanita Yoo itu. Gadis Musim Dingin yang memanggil Karina itu langsung menyenderkan Tubuhnya di sofa, ia sedikit mengintip ke arah Ponsel sang Unnie.
"Yeji lagi." Gumamnya pelan, dan nadanya sedikit kesal
"Kamu ada ngomong sesuatu win?"
Winter terkejut, ia langsung menatap Unnienya yang kali ini sedang menatapnya.
'Bahkan hanya menggumam namanya saja bisa membuat perhatiannya langsung teralih?' Pikir Winter
"Kamu ada ngomong sesuatu?"
Lagi, Karina bertanya pada Winter. Wanita yang setahun lebih tua darinya itu menatap Winter serius.
"A- engga kok Un, Tadi aku mau nanya Nanti Unnie ada acara ga, kalo engga-"
"Nanti malam aku mau pergi sama Yeji win, Jadi siang ini aku mau di dorm saja" Ujar Karina cepat, ia langsung kembali memainkan Ponselnya.
Sakit, Rasa itulah yang dirasakan Winter saat ini. Rasanya ia ingin sekali berteriak di depan karina dan bertanya, kenapa hanya Yeji terus yang berada di kepala wanita Yoo itu.
"Baiklah, kalau begitu aku pergi Un. Aku mau Berangkat sekarang" Ujar Winter, ia langsung saja mengambil Jaket Kulit Hitamnya kemudian Pergi ke luar.
Karina sama sekali tidak menggubrisnya, ia masih terus menatap layar Ponselnya dan sesekali tersenyum sembari mengigit bibir bawahnya gemas.
=============
Winter membawa Mobil Miliknya keluar dari dorm, Ia sesekali mendecih. Bagaimana Bisa, ia masih menyukai Leader Timnya itu? Bahkan Disaat ia mengetahui Bahwa karina jelas jelas sudah memiliki Kekasih?
"Sial!" Umpatnya pelan, ia masih membawa mobilnya.. mengarahkan setirnya ke tempat yang selalu menjadi Tempatnya bersembunyi dari keramayan. Bagaimanapun juga, ia harus belajar untuk menerima kenyataan bahwa Karina Telah di miliki orang lain.
===========
"Un aku pergi ketempat Wony Dulu ya" Izin Yuna, Ia terlihat sudah rapih dan sangat siap untuk pergi.
"Sekarang Yun? Yeji sama Lia Unnie belum balik loh.. Nanti kalo mereka nyari kamu gimana?" Ujar Chaeryeong, masalahnya maknaenya ini sedang berada Di bawah pengawasannya.
"Un, aku udah gede okay? Aku bisa jaga diri kok.. Nanti kalo Yeji unnie dan Lia unnie nanya, bilang aja aku ke depan mau ketemu Wony ya.. Bye Un! Muah" Yuna memberikan Kiss Bye pada Chaeryeong dan melangkah Pergi dari sana.
"Eh? Yun-"
"Ada apa Chaer?" Tanya Ryujin yang baru saja keluar kamar mandi dengan handuk kecil di lehernya.
"Itu.. Yuna pergi ketemu Wony, nanti kalo Yeji unnie sama Lia unnie nyariin gimana?" Tanya Chaeryeong, Gadis Lee itu mempout kan bibirnya lucu membuat Ryujin terkekeh kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET OF IDOL ✔
FanfictionYEJISU dan RYUCHAER in This Area😉 Apa yang kalian Pikirkan Jika mendengar kata Idol? Keren? Berbakat? Multitalent? orang yang selalu tersenyum? Tapi dibalik itu semua, banyak rahasia yang tak bisa Publik ketahui termasuk Jalan percintaan mereka "Ak...