"Loh? Unnie mau kemana? Kok pagi pagi udah rapih?" Sang maknae bertanya Pada yang paling tua.
Ya memang benar, ini baru jam 7 Pagi.. Dan Yeji Sudah terlihat sangat Rapih.. apalagi pakaian yang dekenakan itu bukanlah pakaian Jogingnya.
"Oh? Mau pergi keluar Yun-"
"Udah bilang Lia Unnie? Nanti dia kalo ga nemuin Yeji Unnie dikamar, bisa bisa dia Ngerengek ke kita semua" Ujar Yuna, Yeji cuma membalas dengan senyuman canggungnya.
"Ehehe belum, nanti bilang aja aku berangkat pagi ada urusan ya? Aku berangkat Yun!" Ujar Yeji kemudian Pergi Ke Luar
Yuna hanya bisa menggelengkan kepalanya, Dia harus siap menerima Rengekan Unnienya Pagi ini. Ia mengganbil Choco sungi milikmya kemudian kembali memakannya.
"Kalo bukan karena Choco sungiku bertambah kemarin, aku ga akan mau begini" Ujar Yuna masih mengunyah snack coklat itu.
Btw kok jadi pengen ya😭😭😭
===========
Yeji memasuki sebuah Restoran, kemudian memasuki Ruangan yang sudah di pesan Khusus. Yeji membuka Pintu, mendapati seorang Wanita yamg menatapnya penuh amarah.
"Dari mana aja?!" Bentak Wanita itu, menatap Yeji dengan tatapan tidak sukanya
Yeji membuka maskernya, tersenyum dengan sabar menghampiri wanita itu. Sementara sang Wanita masih menatap kesal.
"Ngapain senyum senyum? Kamu kira senyuman kamu bisa ngejelasin kemana aja kamu 7 hari ini?!"
"Jadi ga mau dengerin penjelasan aku dulu nih?" Nada itu lembut, bahkan terdengar sangat lembut di telinga.
Wanita itu menghembuskan nafasnya Kasar, Yeji terlalu banyak tau tentang dirinya. Termasuk sangat Tau, bahwa Wanita Yoo ini Tidak bisa Marah Padanya Jika sudah dihadapkan dengan kelembutan Yeji.
"Yaudah, Jelasin.. 1 menit"
"Loh? Kok-"
"45 detik lagi"
"Aku sakit, Beberapa Hari ini aku sedikit Stress dan mengalami gangguan kesehatan.. Aku dikirim ke Jeonju untuk dirawat dirumah" Ujar Yeji sedikit cepat, karena takut melewati batas waktu. Mendengar Itu, Karina langsung merubah wajahnya menjadi Khawatir ke arah Yeji
"Sakit? Kamu sakit apa? Kata dokter gimana? Kenapa ga ngabarin aku? Seenggaknya kan aku bisa-"
"Sssttt Udah ya? Aku gapapa kok.. Lagian kemarin aku ga ngabarin, karena tau Jadwal kamu padet banget kan? Aku juga jarang megang Ponsel karena harus istirahat Total"
Bohong, Yeji sepenuhnya berbohong Pada wanita didepannya saat ini.. bagaimana dia bisa beristirahat Jika setiap malam saja Ia selalu bersama Lia?
"Eunggg Pacar aku Perhatian banget sih~ padahal kamu lagi sakit loh, sempet sempetnya mikirin aku" Karina memeluk lengan Yeji, kemudian menyandarkan Kepalanya di bahu itu. Yeji memberikan sedikit Reaksi dengan mengelus pelan tangan Wanita Yoo. Sifat karina yang kelewat Bucin, sampai tidak menyadari kebohongan dari Manusia Di sampingnya.
Atau mungkin.. Yeji saja yang terlalu pintar bersandiwara.
"Okey, Karena Kamu udah Seperhatian ini sama aku.. Aku mau kasih Surprize ke kamu" Ujar Karina, Yeji mengerutkan keningnya bingung
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET OF IDOL ✔
FanfictionYEJISU dan RYUCHAER in This Area😉 Apa yang kalian Pikirkan Jika mendengar kata Idol? Keren? Berbakat? Multitalent? orang yang selalu tersenyum? Tapi dibalik itu semua, banyak rahasia yang tak bisa Publik ketahui termasuk Jalan percintaan mereka "Ak...