28

750 112 40
                                    

"Cukup untuk hari ini" Ujar Sang Pelatih. Ucapan tersebut membuat Ke lima orang yang sudah dibanjiri peluh itu terduduk.



Ryujin sedikit memegangi perutnya, kebiasaan ketika terlalu banyak latihan.. Perutnya pasti akan sedikit nyeri.






"Haaaahhhhh" Ryujin Terbaring di lantai.. sementara ke empat membernya duduk bersandar di dekat sana membuat sang pelatih menggeleng Heran di buatnya.





"Baru segini, tapi kalian terlihat berlebihan" kekeh sang Pelatih, Yuna hanya menatap Sang Pelatih dengan wajah menekuk




"Yah bukankah latihan hari ini terlalu berat?" Bibir itu masih di majukan, membuat seluruh orang disana terkekeh di buatnya.





"Udah gede juga masih aja ambekan" Ejek Ryujin, ia masih membaringkan Tubuhnya dilantai.






"Unnie bicit"






"Udah udah.. Latihan hari ini cukup, sampai bertemu di jadwal selanjutnya ya? Saya izin duluan, Saya masih harus ke tempat selanjutnya" Ujar sang Pelatih sembari membereskan beberapa barangnya.




"Terimakasih untuk hari ini" ujar kelima member itu kompak, kemudian sang pelatih langsung pergi dari sana






"Haahhh Masih jam 7 malam, gimana kalo kita mampir dulu ke Restoran ttaepoki? Ku dengar ada Restoran yang baru buka di dekat sini" Ujar Chaeryeong Riang





"Nah ide bagus, abis Bakar kalori.. kita isi lagi dengan kalori" Cengir Ryujin,





"Gimana Yun? Setuju ga?"






Yuna mengangguk antusias, kalau soal makanan dia tidak akan pernah mau ketinggalan.





"Lia Unnie?"






"Aku ikut kalian saja"







"Asikkk!!" Mata itu kemudian tertuju pada satu orang yang sibuk berkutat dengan Ponselnya





"Ekhem! Yeddeong"






Tidak ada jawaban, Manusia Sipit itu masih sibuk dengan benda persegi yang masih ia genggam dengan wajah seriusnya.






"Ck! HWANG YEJI!"






Teriakan Ryujin itu sontak membuat Yeji terkejut, hampir saja Ponsel miliknya bertemu dengan lantai Ruang latihan.





"Astaga! Ada apa sih Jin?" Kesal Yeji





"Mau ikut makan ttaepokki tidak? Dari tadi ditanya juga" kesal Ryujin





"Ahh.. kalian duluan saja, aku masih ada urusan.. nanti aku pulang agak terlambat mungkin" Ujar sang leader, keempat membernya itu hanya mengangguk paham.




"Yasudah, kami akan bungkuskan untukmu nanti. Ayo.. Kita siap siap, perutku sudah lapar" Ujar Ryujin sedikit mengusap perut rata miliknya.





Ke 4 member itu pun bersiap untuk pergi, Lia menyempatkan Diri memeluk kekasihnya itu sebelum Benar benar pergi dari sana..





"Kamu hati hati" bisik Yeji, Lia tersenyum manis sebagai balasan.






"Iyaaa kamu juga jangan pulang terlalu larut" Yeji memberikan Gesture siap, membuat keduanya terkekeh bersamaan






Mereka berlalu dari sana, meninggalkan sang Leader yang masih terdiam.. menatap Ke arah Ponselnya kemudian bergegas bersiap untuk pergi.





















SECRET OF IDOL ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang