Yuna sedang Duduk Di Ruang TV Dorm, matanya terus menatap Layar Persegi panjang yang ada di tangannya.. sesekali Jarinya mengotak atik benda itu, senyum berkali kali tidak Hilang dari wajahnya.
"Menurut Penelitian sih kalo Senyum sendiri tanpa sebab itu bisa menandakan Kalau oran itu Ga waras"
Penuturan itu membuat Yuna menatap tajam orang yang secara tidak langsung mengatakan ia tidak waras.
"Unnie tuh yang ga waras! Enak aja! Jangan ganggu ah sana, gangguin orang aja sih bisanya" kesal Yuna lalu beralih pada Ponselnya kembali
Orang yang ada di samping Yuna yang tak lain adalah Ryujin itupun sedikit melirik ke arah Ponsel itu.
"Jangan Lupa makan tuh katanya"
Goda Ryujin sembari terkekeh
"Yak! UNNIE! Bukannya Unnie masih ada Kerjaan yang lain? Sana ih jauh jauh" Usir Yuna, bahkan tangannya mendorong Bahu Ryujin agar menjauh
"Yak! Bayik, kenapa tidak sopan dengan unnie mu ini?" Ryujin menatap Sebal pada Sang Maknae
"Kalo Unnienya kaya Yeji Unnie atau Chaeryeong Unnie sih wajar harus Sopan.. lah Unnie? Males banget"
Ryujin menatap Yuna sebal
"Kenapa ribut sih?" Tiba tiba Lia keluar dari kamarnya
"Ini nih, masa Yuna berani Dorong aku? Parah Ga sopan banget" kompor Ryujin mengadu pada Lia
"Yak! Jangan memutar balikan Fakta! Unnie duluan yang menggangguku" keluh Yuna
Lia mengusap keningnya pelan, Kalau 2Shin sudah bersama begini Rasanya Dorm serasa mau Pecah. Gadis Choi itu juga tidak tau kenapa tapi 2 manusia yang memiliki marga sama itu selalu saja bertengkar ketika berdekatan.
"Udah.. Jangan Berantem lagi, Jin.. Chaer mana?" Lia yang tidak melihat Chaeryeong hari ini agak sedikit Heran
"Ohh.. Dia lagi Pergi sama Somi kayanya, katanya sih Girls time buat Rayain Comeback dia" Ujar Ryujin santai, yang di balas Lia dengan anggukan
Tiba tiba Yeji keluar Dari kamarnya, sepertinya dia sedikit Terburu.. Gadis Hwang itu juga tampak Rapih dengan stelan miliknya.
"Jin, Siap siap.. kita ke agensi"
Ryujin menatap Bingung Leadernya, ada apa memangnya sampai sampai dia harus ke agensi? Bahkan hari ini adalah Jadwal Istirahat mereka karena besok mereka ada Jadwal Liburan selama seminggu.
"Hah? Ngapain? Bukannya hari ini ga ada Jadwal rapat ya?"
"Ikutin aja. siap siap sekarang." Nada Tegas dan wajah Datar Yeji seolah membuat semua orang sedikit tersentak, sepertinya ada sesuatu yang serius kali ini.
"I-iya"
Ryujin dengan sigap langsung masuk kekamarnya dan bersiap siap, Yeji memang sangat santai dan Pengertian.. tetapi ketika anak itu serius, semua member pasti akan menghormatinya.. bukan karena posisinya sebagai Leader, melainkan seorang Hwang Yeji memang memiliki Kharisma tersendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET OF IDOL ✔
FanfictionYEJISU dan RYUCHAER in This Area😉 Apa yang kalian Pikirkan Jika mendengar kata Idol? Keren? Berbakat? Multitalent? orang yang selalu tersenyum? Tapi dibalik itu semua, banyak rahasia yang tak bisa Publik ketahui termasuk Jalan percintaan mereka "Ak...